facebook

Ringkasan Hasil NBA: Suns Atasi Jazz, Raih Kemenangan Ketujuh Berturut-turut

Reky Kalumata
Ringkasan Hasil NBA: Suns Atasi Jazz, Raih Kemenangan Ketujuh Berturut-turut
Ilustrasi logo NBA di NBA store di New York City. Jeenah Moon / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP

Cleveland Cavaliers bertahan untuk mengalahkan New York Knicks 95-93

Suara.com - Devin Booker mencetak 33 poin sementara Chris Paul menambahkan 27 poin dan 14 assist untuk memimpin Phoenix Suns meraih kemenangan 115-109 atas Utah Jazz pada laga Selasa (25/1/2022) WIB.

Paul memasukkan 15 poin pada kuarter keempat saat Phoenix bangkit dari defisit lima poin pada awal periode. Dia juga mengemas sembilan rebound serta tujuh turnover.

Bismack Biyombo yang berangkat dari bangku cadangan Phoenix memasukkan 16 poin dan 13 rebound. Cameron Johnson menyelesaikan laga dengan 20 poin saat Suns memenangi pertandingan ketujuh berturut-turut.

Jordan Clarkson mencetak 22 poin untuk memimpin Jazz, yang kalah untuk kedelapan kalinya dalam 10 pertandingan terakhir mereka. Trent Forrest dari Utah menambahkan 17 poin tertinggi dalam kariernya, pertama kali dalam 67 pertandingan NBA-nya ia cetak dalam angka ganda.

Baca Juga: Hasil NBA: Tripoin Darius Garland Bawa Cavaliers Menang Dramatis 95-93 atas Knicks

Cavaliers 95, Knicks 93

Darius Garland membukukan satu dari tiga double-double untuk Cleveland, yang membuang keunggulan 15 poin pada kuarter keempat sebelum lemparan tiga angka Garland saat waktu tersisa 1:23 untuk memberi tuan rumah keunggulan atas New York.

Tembakan tiga angka adalah satu-satunya upaya yang dilakukan Garland, yang menyelesaikan laga dengan 13 poin dan 12 assist saat Cavaliers menang untuk ketujuh kalinya dalam delapan pertandingan. Kevin Love yang mengawali laga dari bangku cadangan Cleveland mencetak 20 poin dan 11 rebound dan Evan Mobley menambahkan 15 poin.

RJ Barrett mencetak 24 poin untuk Knicks, yang telah kalah empat kali dari lima pertandingan terakhir mereka. Julius Randle mengemas 18 poin tetapi gagal dalam upaya membalik keadaan dengan lemparan tiga angka dari dekat setengah lapangan saat bel.

Bulls 111, Thunder 110

Baca Juga: Rekap Hasil NBA Hari Ini: New York Knicks Akhiri Catatan 3 Kekalahan Beruntun

Nikola Vucevic mencetak 26 poin dan 15 rebound saat Chicago Bulls meraih kemenangan tipis atas Oklahoma City meski nyaris kehilangan keunggulan 28 poin di kuarter ketiga.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar