facebook

Tampil di German Open 2022, Shesar Hiren Berharap Kado Ultah Istimewa

Arief Apriadi
Tampil di German Open 2022, Shesar Hiren Berharap Kado Ultah Istimewa
Tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito saat tampil di Piala Thomas-Uber 2020 di Ceres Arena, Aarhus, Denmark. [BWF/Badminton Photo/Raphael Sachetat]

"Saya berharap di tur Eropa (Jerman, All England, Swiss) bisa mendapat hasil dan prestasi yang baik," ujar Shesar Hiren Rhustavito.

Suara.com - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito berharap mendapat kado ulang tahun istimewa dari German Open 2022. Dia ingin mendapatkan hasil yang terbaik dalam turnamen BWF World Tour Super 300 itu.

Shesar Hiren Rhustavito berulang tahun pada Kamis (3/3/2022) lalu atau tepat di hari keberangkatan wakil-wakil Indonesia menuju kota Muelheim an der Ruhr, Jerman.

Karenanya, dia berharap bisa mendapatkan kado terbaik di German Open 2022 yang merupakan turnamen perdana baginya pada tahun ini.

"Ya saya berangkat ini pas ulang tahun. Yang pertama semoga saya dan tim tiba di Jerman dengan selamat, diberikan kelancaran dalam semua hal," ucap atlet kelahiran Sukoharjo, 3 Maret 1994 itu, seperti dilansir dari rilis PBSI, Jumat (4/3/2022).

Baca Juga: Setelah Batalkan Turnamen, BWF Larang Atlet Rusia dan Belarusia Ikut Ajang Internasional

"Saya berharap di tur Eropa (Jerman, All England, Swiss) bisa mendapat hasil dan prestasi yang baik sebagai kado untuk saya sendiri," sambungnya.

Vito, sapaan akrab Shesar, juga mengaku persiapan sudah sangat baik. Cedera lutut yang ia alami di Indonesia Open 2021 Desember lalu sudah tak lagi dirasakannya.

"Perasaanya pasti senang banget karena sudah mulai pertandingan lagi di tahun 2022. Saya akan memulai pertandingan di Jerman dan persiapan sudah mantap, tinggal di sana nanti penyesuaian saja," kata Vito.

"Kondisi lutut sudah ok, sudah tidak ada masalah. Saya sudah siap 100% pertandingan," tutupnya.

Jerman Terbuka 2022 yang masuk dalam kategori BWF World Tour Super 300 akan bergulir pada 8-13 Maret di Westenergie Sporthalle, Mülheim an der
Ruhr.

Baca Juga: Top 5 Sport: BWF Batalkan Turnamen Bulutangkis di Rusia dan Belarusia

Komentar