facebook

Jadwal dan Link Live Streaming Malaysia Open 2022 Hari Ini: Hendra/Ahsan Cs Berjuang ke 16 Besar

Arief Apriadi
Jadwal dan Link Live Streaming Malaysia Open 2022 Hari Ini: Hendra/Ahsan Cs Berjuang ke 16 Besar
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan melakukan serangan kepada pebulu tangkis ganda Denmark Jeppe Bay dan Lasse mohhede pada babak kualifikasi Daihatsu Indonesia Master 2022 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (7/6/2022). [Suara.com/Alfian Winanto]

Berikut jadwal dan link live streaming Malaysia Open 2022 hari ini.

Suara.com - Berikut jadwal dan link live streaming Malaysia Open 2022 yang akan memasuki hari kedua pada Rabu (29/6/2022) dengan memainkan sisa rangkaian babak pertama.

Sebanyak enam wakil Indonesia akan berjuang untuk melewati babak pertama atau 32 besar demi menyusul wakil-wakil Merah Putih lainnya yang sudah lebih dulu mengamankan tiket 16 besar.

Pada hari pertama, Selaasa (28/6/2022) sebanyak delapan dari 11 wakil Indonesia berhasil lolos ke babak kedua. Tiga yang gagal lolos adalah tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo, Tommy Sugiarto serta tunggal putri Putri Kusuma Wardani.

Di hari kedua ini, sebanyak enam wakil Merah Putih akan berjuang untuk menambah jumlah pemain Indonesia di babak kedua dengan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sebagai ujung tombak dengan ranking tertinggi.

Baca Juga: Indonesia Tempatkan Dua Wakil di Babak 16 Besar Malaysia Open di Hari Pertama

Hendra/Ahsan yang menduduki ranking 3 dunia sudah ditunggu wakil China, Ren Xiang Yu/Tan Qiang di babak pertama Malaysia Open 2022.

Meski menang ranking, The Daddies harus mewaspadai lawannya mengingat pada pertemuan terakhir di Kejuaraan Asia 2022 pada April lalu, Hendra/Ahsan takluk dari Ren/Tan.

Selain Hendra/Ahsan, sektor ganda putra turut menurunkan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di laga ini. Mereka akan melawan pasangan Jerman, Jones Ralfy Jansen/Jan Colin Voelker.

Sementara empat wakil lainnya adalah tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito, tunggal putri Fitriani, ganda putri Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto, serta Hafiz Faizal/Serena Kani (ganda campuran).

Berikut jadwal Malaysia Open 2022 hari ini, Rabu (29/6/2022):

Baca Juga: Hasil Malaysia Open 2022: Fajar/Rian Lewati Babak Pertama Usai Bungkam Wakil Tuan Rumah

Lapangan 2 (Mulai pukul 09.00 WIB)

Komentar