alexametrics

YouTube Makin Blak-blakan Tantang Netflix

Dythia Novianty | Insan Akbar Krisnamusi
YouTube Makin Blak-blakan Tantang Netflix
YouTube-logo

YouTube Red menantang Netflix secara langsung tahun depan.

Suara.com - YouTube Red, layanan streaming berbayar milik Google, menantang Netflix secara langsung tahun depan. Pasalnya, YouTube Red memastikan bakal memproduksi dan menayangkan serial drama yang diadaptasi dari film 'Step Up' pada 2017.

YouTube Red, menurut New York Times, Jumat (24/6/2016), bekerja sama dengan Lionsgate untuk memproduksi 'Step Up' versi serial. Lionsgate akan menyuplai 10 episode yang durasi masing-masingnya sekitar 45 menit.

Dikabarkan, YouTube harus menggelontorkan dana hingga jutaan dolar Amerika Serikat per episode untuk merealisasikan rencana itu. Global Head of Original Content YouYube, Susanne Daniel mendeskripsikan, serial ini sebagai sesuatu yang megah, tegas, dan akan memancing banyak subscribe.

'Step Up' sendiri merupakan film yang pertama kali dirilis pada 2006 dan melambungkan nama Channing Tatum di dunia film. Tatum juga bakal turun tangan menangani versi serialnya sebagai produser eksekutif.

'Step Up' garapan YouTube-Lionsgate akan mengambil latar sekolah seni pertunjukan. Television Chairman Lionsgate Kevin Beggs menjanjikan serial ini akan menjadi sesuatu yang berbeda dan akan sangat diimpikan oleh setiap layanan streaming berbayar.