Mesin Pencari Bing Pasang Foto Penis di Halaman Utama

Liberty Jemadu
Mesin Pencari Bing Pasang Foto Penis di Halaman Utama
Foto sebuah pantai di Kroasia yang dijadikan latar belakang halaman utama mesin pencari Bing pada 17 Agustus kemarin. [Twitter/@lylesback2]

Jadi bulan-bulanan di media sosial.

Suara.com - Mesin pencari Bing milik Microsoft jadi bulan-bulanan di media sosial setelah secara tak sengaja menayangkan gambar penis di halaman utamanya.

Bing memang punya kebiasaan unik, yakni selalu mengganti foto di halaman utamanya setiap hari. Biasanya foto-foto yang digunakan merupakan foto alam yang menarik dan cantik.

Pada Kamis (17/8/2017) Bing menampilkan foto udara dari sebuah pantai di Kroasia. Jika dilihat sekilas tak ada yang aneh dari foto pantai, dengan sejumlah wisatawan yang sedang berjemur itu.

Tetapi jika dilihat lebih seksama, ada sebuah gambar penis di atas permukaan pantai. Gambar organ reproduksi ini pertama kali ditemukan oleh seorang pengguna Twitter bernama Andrew Lyle dengan akun @lylesback2.

Setelah Lyle mengunggah foto itu ke Twitter, Bing pun menjadi sasaran cemohan. Beberapa pengguna bahkan memperbesar gambar penis itu dan menempelnya di media sosial.

Bing sendiri belakangan mengetahui adanya gambar itu dan menyunting foto tersebut untuk menghapus penis di atas pantai itu, sebelum kembali mengunggahnya ke halaman utama mesin pencarinya.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Satu jam lagi!
Facebook Live @suaradotcom Talkshow bersama Sandiaga Uno @sandiuno membahas posisi Jakarta di mata Dunia🇮🇩
.
Hari Sabtu 16 Desember 2017 Jam 11 : 00 WIB
.
Nah kalau kamu ingin Jakarta seperti apa? 
Staytuned! Facebook: Suaradotcom📽
.
#suaradotcom #facebooklive #sandiagauno #paradigma #pemprovdkijakarta #talkshow #infojakarta #livefacebook #portalmedia  #sandiagaunountukdki #dkijakarta

INFOGRAFIS