Alexa

Pilihan Tips Menyimpan Video Instagram - Bagian 1

Dythia Novianty
Pilihan Tips Menyimpan Video Instagram
Fitur video Instagram. [Shutterstock]

Video menjadi salah stau fitur populer di Instagram.

Suara.com - Video menjadi salah stau fitur populer di Instagram. Mengambil video pada momen-momen istimewa da mengunggahnya langsung di Instagram itu sesuatu hal yang mudah.

Tapi bagaimana jika ingin mengunduhnya, membaginya dan ingin melihatnya kapan saja? Entah itu video atau konten berkualitas dari teman Anda, mengunduh video dari Instagram tidak sesulit yang dikhawatirkan.

Berikut adalah beberapa cara untuk melakukannya.

1. Smartphone Android

Seperti yang Anda duga, Android File Manager ada di smartphone Android, jadi trik ini tidak akan berhasil pada iPhone Anda. Alih-alih mengunduh aplikasi untuk mendapatkan video favorit, Anda dapat melakukannya dari sini.

Pilih manajer file ponsel Anda dan kemudian pilih Data> com.instagram.android> Cache> Videos. Setelah itu Anda hanya perlu mengubah perpanjangan salah satu file ke MP4 dan kemudian video tersebut Anda miliki di ponsel.

2. Video Downloader untuk Instagram

Aplikasi pihak ketiga yang mudah untuk diunduh disebut Video Downloader untuk Instagram. Ini bagus karena Anda dapat mengunduh atau memosting ulang video dari Instagram dengan sekali menekan tombol.

Konten kemudian ditambahkan ke aplikasi galeri ponsel Anda, sehingga dapat menonton video yang diinginkan kapan saja.

 

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Hayoo ngaku siapa yang suka ngeliatin pria beruban 😆 #DidYouKnow
.
.
.
#fakta #faktapria #faktawanita #uban #rambut #catrambut #coloring #georgeclooney #markrufallo #tahukahkamu #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS