Tengok Kemolekan Gambar Lautan Membeku Akibat Cuaca Ekstrem

Dythia Novianty
Tengok Kemolekan Gambar Lautan Membeku Akibat Cuaca Ekstrem
Ilustrasi lautan membeku. [Shutterstock]

Amerika Serikat tengah dilanda musim dingin ekstrim.

Suara.com - Amerika Serikat tengah dilanda musim dingin ekstrim. Bagian timur AS gelombang laut berubah menjadi lapisan es yang sangat luas.

Peristiwa ini terekam sebuah drone (peswat tak berawak) dan direkam dalam sebuah video berdurasi 1.45 menit. Sebuah pemandangan denomenal pun terekam secara apik.

Dari gambar tersebut terlihat serangan suhu dingin yang ekstrem akibat badai topan yang menghasilkan suhu dingin dan angin kencang di sepanjang Pantai Timur AS.

Air beku tidak hanya terjadi di sepanjang Old Silver Beach. Penjaga Pantai AS telah melakukan operasi pemecah kebekuan di seluruh wilayah Timur Laut untuk memperlancar lalu lintas pengiriman barang.

Untuk tampilan yang sangat berbeda di depan badai, gambar dari satelit National Oceanic and Atmospheric Administration memperlihatkan matahari yang terbit di atas awan yang berputar-putar.

Seperti diketahui, cuaca sangat dingin di beberapa bagian Amerika Serikat selama beberapa hari terakhir menyebabkan iguana dingin berjatuh dari pepohonan dan lautan membeku di sepanjang pantai Massachusetts. Melalui gambar dari drone yang dibuat akun Ryan Canty memperlihatkan gelombang yang terhenti menjadi es.

Video drone Canty menunjukkan matahari terbenam indah dan orang-orang berdiri di tepian pesisir Teluk Buzzards di Old Silver Beach di North Falmouth. Postingan video Canty ini telah disaksikan 904 ribuan kali.

"Seperti Antartika sekarang," katanya.

Berikut gambar fenomenal yang diambil dengan menggunakan drone.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS