facebook

Tak Hanya Bikin Video, Ini Deretan Bisnis Youtuber Indonesia

Agung Pratnyawan
Tak Hanya Bikin Video, Ini Deretan Bisnis Youtuber Indonesia
Bisnis Ria Ricis. [Instagram/@ricisstyle].

Tak puas dengan membuat konten, Youtuber Indonesia terjun ke dunia bisnis.

Suara.com - Youtuber atau konten kreator tidak hanya jago membuat video yang menarik saja. Banyak Youtuber Indonesia yang terjun ke dunia bisnis juga. Bahkan tidak sedikit bisnis Youtuber Indonesia yang sukse.

Mendapat popularitas dari menjadi Youtuber, nama-nama besar ini tidak berpuas diri. Di balik pekerjaannya sebagai Youtuber, mereka juga melahirkan ide bisnis yang unik dan kekinian.

Baca Juga : 5 Selebgram Muda Indonesia Ini Terkenal Dengan Bisnisnya

Berikut beberapa deretan bisnis youtuber Indonesia..

1. Awkarin - Hally & A Team Management

Selebgram sekaligus Youtuber yang penuh kontroversi di awal kemunculannya ini, kini mulai bertransformasi dengan menghadirkan bisnis-bisnis keren.

Baca Juga : Youtuber Paling Kontroversial Namun Memiliki Fans Segudang

Memulai dari kekecewaannya terhadap management sebelumnya, ia lalu memilih membuat management-nya sendiri yang disebut "A Team Management". Tercatat sudah 15 talent ada di bawah naungan milik Awkarin ini. 

Selain membuat management-nya sendiri, Awkarin juga membuat bisnis jilbab sebagai salah satu busana muslim. Bisnis yang diberi nama "Hally by Awkarin" ini sukses memikat para Millenial karena modelnya yang kekinian.

Awkarin juga meluncurkan brand "Bad Influence by Awkarin" yang menyediakan berbagai kaus, hoodie, hingga bucket hat yang cocok banget buat Millenial.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS