Gandeng Luna, XL Axiata Tawarkan Gratis YouTube HD Setahun

Liberty Jemadu | Aditya Gema Pratomo
Gandeng Luna, XL Axiata Tawarkan Gratis YouTube HD Setahun
Seorang model sedang memegang sebuah ponsel Xtream Ultima X Prime yang diluncurkan oleh XL Axiata dan Luna di Jakarta, Senin (13/8). [Suara.com/Aditya Gema Pratomo]

XL Axiata dan Luna meluncurkan ponsel Xtream Ultima X dan Xtream Ultima X Prime .

Suara.com - XL Axiata, menggandeng merek telepon seluler Luna, menawarkan paket ponsel Xtream Ultima yang akan memberikan para penggunanya akses ke layanan YouTube secara gratis selama setahun penuh.

VP Product Management XL Axiata, Bernard Ho, mengatakan untuk setiap pembelian Xtream Ultima, konsumen mendapatkan kuota YouTube berkualitas HD unlimited 24 jam, selama 1 tahun penuh.

"Pelanggan juga akan mendapatkan satu tahun iFlix tanpa biaya langganan, SMS dan telepon sepuasnya ke sesama nomor XL, dan kuota data 1 GB setiap 12 bulan," jelas Bernard di Jakarta, Senin (13/8/2018).

Keuntungan lain dari Xtream Ultima adalah ponsel ini dapat digunakan di luar negeri, seperti di Singapura, Malaysia, Hong Kong, Macau, Taiwan, Sri Lanka Bangladesh, Nepal, Kamboja tanpa biaya tambahan.

"Pengguna tidak perlu mendaftar lagi jika ingin ke luar negeri," tambahnya.

Xtream Ultima dijual dalam dua varian, yakni Ultima X dan Ultima X Prime. Ponsel Xtream Ultima X memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi HD Plus. Dapur pacunya diperkuat oleh Mediatek 6379 yang dipasangkan dengan RAM 2 GB. Ia dijual di harga Rp 1.599.000.

Varian kedua Xtream Ultima X Prime menggunakan layar 6,2 inci dengan poni. Ponsel ini diperkuat oleh Helio P60 yang dipasangkan dengan RAM 4 GB. Ponsel Xtream Ultima X Prime dijual seharga Rp 3.999.000.

    Suara.Com

    Suara.com adalah portal berita yang
    menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

    QUOTES OF THE DAY

    INFOGRAFIS