Advan Siapkan Produk Flagship Sambut Eksistensi 20 Tahun

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Advan Siapkan Produk Flagship Sambut Eksistensi 20 Tahun
Ilustrasi Advan [Advan].

Lama berkiprah di pasar ponsel cerdas, pabrikan Nasional ini siap melepas produk baru.

Suara.com - Advan dipastikan menginjak angka dua puluh tahun pada Oktober mendatang. Dalam menyambut dua dekade kiprahnya di industri smartphone Tanah Air, brand lokal ini rupanya sudah menyiapkan sebuah produk kejutan.

Tidak main-main, Tjandra Lianto, Marketing Director Advan mengungkapkan dalam menyambut dua puluh tahun Advan akan meluncurkan satu produk flagship.

"Yang pasti kami akan ada produk flagship yang bakal di-launching pada saat ulang tahun nanti. Ditunggu saja, produknya sedang kami siapkan," ujar Tjandra Lianto kepada Suara.com baru-baru ini, di Jakarta.

Meski dipastikan akan meluncurkan produk jagoan, namun dirinya belum mau berbicara banyak terkait produk anyar ini. Sedikit bocoran dari Tjandra Lianto, produk ini akan ditopang spesifikasi yang serba besar.

"Bocoran yang saya bisa berikan adalah smartphone berdimensi 6 inci dengan kapasitas RAM dan ROM yang besar. Pokoknya kami coba hadirkan dengan tampilan yang sangat luks," terangnya.

Advan sendiri menargetkan akan meluncurkan sekitar 4 - 5 lima produk smartphone sampai akhir 2018. Di mana produk-produk ini akan bersaing di beberapa segmen pasar.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS