Stuntman Jokowi di Asian Games 2018 Minta Maaf, Ada Apa?

Dythia Novianty | Aditya Gema Pratomo
Stuntman Jokowi di Asian Games 2018 Minta Maaf, Ada Apa?
Stuntman Presiden Jokowi, Saddum. [Instagram]

Aksi Presiden Jokowi mengendarai motor Yamaha FZ1 saat pembukaan Asian Games 2018 yang menjadi viral mengangkat nama stuntman satu ini.

Suara.com - Masih ingat dengan aksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengendarai motor Yamaha FZ1 saat pembukaan Asian Games 2018? Aksi itu menjadi viral karena menampilkan berbagai gerakan berbahaya di atas motor gede.

Bagaikan bintang film laga, Jokowi mengendarai motor melewati gang-gang sempit dan terbang melompati truk. Ia bahkan melakukan gerakan stoppie untuk berhenti.

Sebagaimana film-film laga pada umumnya, tentunya adegan berbahaya itu sebenarnya dilakukan oleh pemeran pengganti. Adalah Withithep Komolhiran alias Suddum So yang menggantikan Jokowi melakukan gerakan akrobatik di atas sepeda motor.

Setelah lama membisu, akhirnya stuntman dari Thailand itu buka suara dan minta maaf. Melalui akun Instagram miliknya @saddum, lelaki ini mengungkapkan rasa bangganya bisa membantu presiden RI.

"Ini kehormatan besar untuk terlibat dalam acara ini. Aku benar-benar minta maaf karena tidak bisa menjawab pertanyaan," ucapnya.

Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada kerja keras semua tim yang telah membantunya dalam melakukan aksi tersebut.

"Terima kasih untuk kesempatannya #saddum #jakarta #asiangames2018," lanjutnya.

Stuntman Presiden Jokowi, Saddum. [Instagram]
Stuntman Presiden Jokowi, Saddum. [Instagram]

Dalam postingan tersebut, ia juga menyertakan sebuah foto di balik layar. Ia tampak mengenakan sebuah jas hitam dan helm hitam.

Para warganet, terutama yang berasal dari Indonesia, langsung mengapresiasi postingan Withithep. Mereka ramai-ramai mengucapkan terima kasih kepadanya.

"Kerja yang baik bro. Khap khun krap," kata @judi.

"Keren bro. Salam dari Indonesia," ucap @gozila_ali.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS