Honor 8X Tiba di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Liberty Jemadu | Lintang Siltya Utami
Honor 8X Tiba di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya
Honor 8X diluncurkan di Jakarta, Selasa (6/11). [hihonor.com]

Honor 8X dipacu prosesor Kirin 710.

Suara.com - Merek telepon seluler asal Cina, Honor, pada Selasa (6/11/2018), meluncurkan Honor 8X ke Indonesia. Ponsel pintar itu diklaim sebagai penantang gawai-gawai kelas atas alias flagship, tetapi dengan harga lebih murah.

"Kami menyebut Honor 8X ini sebagai flagship killer karena ponsel ini memiliki fitur unggulan layaknya ponsel kelas atas, namun, harganya sangat terjangkau," kata Presiden Honor Indonesia, James Yang, di Jakarta.

Honor 8X dipacu prosesor Kirin 710, buatan perusahaan induknya Huawei. Prosesor ini sebelumnya juga digunakan Huawei Nova 3i. Prosesor itu ditopang oleh RAM 4 GB, dan kapasitas memori 128GB.

Di sektor layar, Honor 8X boleh dibilang cukup lapang. Layarnya berukuran 6,5 inci, dengan rasio bodi ke layar 91 persen. Meski demikian, layar Honor 8X masih dihiasi poni kecil, tempat kamera depannya disembunyikan.

Kamera depan Honor 8X berkekuatan 16 megapiksel dan sudah diotaki kecerdasan buatan untuk menghasilkan foto berkualitas, yang mampu meminimalisir backlight saat berswafoto.

Kamera utamanya terdiri dari dua lensa masing-masing berkekuatan 20 megapiksel dan 2 megapiksel. Hasil foto dua lensa ini diklaim lebih jernih.

Honor 8X, yang memiliki kapasitas baterai 3.750 mAh, akan mulai dijual di Tanah Air pada 11 November mendatang dengan harga Rp 4 juta.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS