Ikut Jejak ZTE, Vivo V15 Pro Juga Bersenjatakan Kamera Selfie 32 MP

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Ikut Jejak ZTE, Vivo V15 Pro Juga Bersenjatakan Kamera Selfie 32 MP
Ilustrasi logo Vivo. [Suara.com/Aditya Gema Pratomo]

Vivo mengikuti jejak ZTE yang terlebih dahulu membocorkan ponsel pintarnya dengan resolusi kamera depan 32 MP.

Suara.com - Vivo mengikuti jejak ZTE yang terlebih dahulu membocorkan keberadaan Blade V10 dengan resolusi kamera depan 32 MP. Dalam sebuah poster, terlihat jelas jika vendor asal China itu sedang menyiapkan Vivo V15 Pro yang juga dipersenjatai kamera selfie 32 MP.

Pada poster yang dibocorkan 91 Mobiles tersebut, desain Vivo V15 Pro juga terlihat dengan jelas, yakni tidak memiliki lubang di seluruh bodi ponsel, tidak lagi mengusung konsep layar notch, memiliki pemindai sidik jari di dalam layar ponsel, punya tiga kamera belakang, dan kamera selfie yang menyembul alias pop-pup.

Sedangkan untuk spesifikasi Vivo V15 Pro, GSM Arena menyebut bahwa ponsel ini memang mendongkrak besaran resolusi kamera. Satu dari tiga lensa kamera belakangnya berkekuatan 48 MP, sedangkan dua lensa lainnya beresolusi 8 MP dan 5 MP.

Bermodalkan kamera belakang berkekuatan seperti itu, perangkat ini konon disiapkan Vivo untuk 'bertarung' dengan Redmi Note 7 dan Motorola P40 yang juga mengusung kamera utama 48 MP.

Bicara soal dapur pacu, Vivo V15 Pro diproyeksikan sebagai ponsel pertama yang akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 675 yang dikawinkan dengan RAM 6 GB dan memori bawaan 128 GB.

Kabarnya, Vivo V15 Pro akan diperkenalkan secara resmi pada 20 Februari 2019 mendatang dengan banderol harga di kisaran 350 dolar AS atau sekitar Rp 4,9 juta.

Komentar

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS