Vivo Umumkan Perubahan Warna dan Font

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Vivo Umumkan Perubahan Warna dan Font
Ilustrasi logo Vivo. [Suara.com/Aditya Gema Pratomo]

Produsen smartphone Vivo mengumumkan perubahan warna dan front.

Suara.com - Produsen smartphone Vivo mengumumkan perubahan warna dan front, yang membuat tampilannya kini menjadi semakin energik dan lebih segar.

Dilansir dari GSM Arena, perubahan warna dan font yang dilakukan Vivo ini akan dimulai di China lalu diikuti secara Global hingga akhir Maret 2019 mendatang.

Untuk pemilihan warna, Vivo merubah warna biru muda yang cerah sebelumnya menjadi biru yang lebih tua, di mana kode warna tersebut sebelumnya adalah Pantone 2925 C menjadi Pantone 2386.

Sementara itu, untuk font atau hurufnya sendiri Vivo memodifikasi font yang selama ini digunakan. Meskipun tidak terlalu signifikan, tetapi tetap terlihat perbedaannya terlebih ketika dikombinasikan dengan warna baru yang digunakan.

Pemakaian font baru Vivo ini juga tidak hanya berdampak pada alfabet latin saja, melainkan pada karakter huruf China yang digunakan. Dikabarkan perubahan warna dan font ini bukan hanya semata-mata untuk material promosi saja, melainkan akan diterapkan pada smartphone Vivo.

Tipe smartphone Vivo apa yang akan memakai font dan warna baru tersebut? Kemungkinan baru akan terungkap pada 24 Januari mendatang.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS