Remake Laris Manis, Capcom Lanjut Kembangkan Resident Evil 8?

Rully Fauzi | Tivan Rahmat
Remake Laris Manis, Capcom Lanjut Kembangkan Resident Evil 8?
Karakter Leon Scott Kennedy di remake Resident Evil 2. [foto: Capcom]

Remake Resident Evil 2 memang laris manis di pasaran.

Suara.com - Siapa sangka, game remake Resident Evil 2 yang baru saja rilis pada akhir Januari 2019, begitu laris manis di pasaran karena grafis dan gameplay-nya yang menarik. 

Namun ketika remake Resident Evil 2 yang kembali mengedepankan karakter Leon Scott Kennedy yang masih menjadi polisi rookie di Raccoon City itu sedang naik daun, Capcom justru dikabarkan tengah bersiap untuk menggarap Resident Evil 8.

Seperti  dilansir dari Screenrant, rumor ini pertama kali diungkap oleh seorang leaker game dengan akun Twitter @EvilVR. Sebagai informasi, Evil VR adalah sosok yang juga membocorkan kemunculan remake Resident Evil 2.

Dalam akun Twitternya, Evil VR menyebut bahwa Resident Evil 8 akan menceritakan rahasia dibalik penciptaan Eveline (karakter villain di Resident Evil 7) beserta senjata-senjata yang berhubungan dengannya. 

Selain itu, Evil VR juga berkicau bahwa setting lokasi game ini akan berada di sebuah pulau terpencil yang memiliki fasilitas laboratorium rahasia di dalamnya.

Sementara itu, kabar lainnya mengatakan bahwa Resident Evil 8 diduga akan dilengkapi dengan fitur third person, seperti yang pernah diterapkan Capcom pada Resident Evil 4, yang juga menampilkan Leon sebagai karakter utama. 

Selain itu, Capcom juga disebut-sebut akan memasukkan unsur halusinasi dan mind control, seperti gameplay yang dimiliki Resident Evil 3.5 versi hookman.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS