alexametrics

Ajaran Mie Tidak Diaduk Dianggap Warganet Aliran Sesat

Dythia Novianty
Ajaran Mie Tidak Diaduk Dianggap Warganet Aliran Sesat
Aliran mie tidak diaduk. [Facebook]

Usai perdebatan warganet perihal bubuk diaduk vs bubur tidak diaduk, kini muncul lagi ajaran mie tidak diaduk.

Suara.com - Usai perdebatan warganet perihal bubuk diaduk vs bubur tidak diaduk, kini muncul lagi ajaran mie tidak diaduk. Uniknya, ajaran ini disebut warganet sebagai aliran sesat.

Ajaran mie tidak diaduk ini diungkap akun Facebook Gregorius Jose Mahesa Irawan. Kemudian, warganet mengcapture postingannya dan dibagikan ulang.

Postingannya ini menjadi ramai di beberapa fanspage Facebook seperti Cocoklogi Science dan Perecehan stekstual. Tak heran ajaran baru ini jadi viral di Facebook.

Bukanya terpecah dua seperti kasus bubur diaduk vs bubur tidak diaduk, warganet secara kompak menghujat ajaran baru ini. Malah banyak netizen yang menyebutnya sebagai ajaran sesat.

Baca Juga: Viral, Gemasnya Balita Ngobrol Asyik dengan Orang Asing di Bandara

Postingannya di Facebook memperlihatkan Gregorius Jose Mahesa Irawan memberikan sebuah foto mie instan dengan bumbu yang ditaburkan di atasnya tanpa diaduk.

"Mi ga diaduk," tulisnya dalam postingan ajaran mie tidak diaduk yang jadi viral di Facebook ini.

Berikut ini beberapa komentar warganet mengenai mie tidak diaduk yang viral di Facebook ini. Apakah benar ini aliran sesat baru?

"Saya tak mempermasalahkan bentrokan antara indomie dan mie sedaap, karena pria punya selera.. Tapi ini benar2 sesat !Haram desuu !" komentar Rosyid Dazaël Arjunaja.

"oke ini sudah kelewatan," kesal Adi Wijaya.

Baca Juga: Spanduk Warteg Viral! Tulisannya Bikin Netizen Ngayal Nggak Karuan

"Salah tafsir.. karena Indomie dan bubur itu beda konteks, ini haram hukumnya, dihari pembalasan akan mendapat hukuman yang sangat berat," peringatan Yoga Kurniawan.

Komentar