Pesan Makanan Via Ojek Online Tak Kunjung Datang, Berujung Kabar Tragis

Dythia Novianty
Pesan Makanan Via Ojek Online Tak Kunjung Datang, Berujung Kabar Tragis
Kisah tragis ojek online. [Facebook]

Anda tidak pernah tahu apa saja yang harus dihadapi pengemudi yang menerima pesanan online.

Suara.com - Pesan makanan kini dipermudah dengan hadirnya ojek online. Namun, Anda tidak pernah tahu apa saja yang harus dihadapi pengemudi yang menerima pesanan.

Seorang perempuan dengan akun Facebook Ratna Hapsari, membagikan kisahnya yang memesan makanan melalui ojek online. Sayang, pesanannya pun tak kunjung datang dan justru dia menerima kabar tragis.

Setelah diusut, pengemudi ojek online yang menerima pesanan itu ternyata mengalami kecelakaan. Tragisnya, lelaki bernama Widodo itu meninggal di tempat kejadian.

Ratna menceritakan bahwa saat itu ia tengah memesan pizza. Saat melihat di aplikasi bahwa pesanannya itu sudah dalam perjalanan, ia kaget menerima panggilan telepon yang mengaku sebagai teman pengemudi yang menerima pesanannya itu.

Teman Widodo ini mengabarkan bahwa yang bersangkutan terlibat kecelakan di Jl. Adisucipto, Solo.

Kisah tragis ojek online. [Facebook/@RatnaHapsari CheapnDeal OS]
Kisah tragis ojek online. [Facebook/@RatnaHapsari CheapnDeal OS]

Awalnya, pesanannya akan diantarkan oleh pengemudi lain dan Widodo segera dilarikan di rumah sakit. Beberapa saat kemudian, Ratna kembali ditelepon oleh pihak perusahaan ojek online untuk menawarkan pengembalian uang.

Tak hanya itu, pihak perusahaan juga mengabarkan bahwa pengemudi yang bernama Widodo telah meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

Ratna pun mengunggah hasil tangkapan layar percakapanya dengan perusahaan ojek online tersebut.

Kisah tragis ojek online. [Facebook/@RatnaHapsari CheapnDeal OS]
Kisah tragis ojek online. [Facebook/@RatnaHapsari CheapnDeal OS]

Kabar mengenai kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan pengemudi ojek online tersebut meninggal diunggah akun Instagram @_infocegatansolo.

Unggahan Ratna Hapsari ini mendapatkan banyak komentar dari warganet.

''Yampun lemes rasanya liat ini, soalnya bapak saya juga udah tua mash ikut ojek online gini.. Smoga bapak widodo d trima di sisi allah aamiin.. Jd keinget org tua sndri'' komentar Sanji Rasya Tia.

''Turut berduka cita yang sedalam dalamnya.. Selamat jalan kawan walau pun kita ga kenal tapi hati kita sama mencari nafkah di jalan.... Salam satu aspal ojol medan'' tulis Michael Sitindaon.

Kisah Ratna Hapsari tentang pengemudi ojek online yang meninggal saat memesan makanannya itu viral di Facebook dengan mendapatkan lebih dari 260 likes.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS