Tampang Seram Penuh Tato, Tapi Mewek Ditinggal Pacar

Agung Pratnyawan
Tampang Seram Penuh Tato, Tapi Mewek Ditinggal Pacar
Tampang seram penuh tato, tapi pria ini mewek saat ditinggal pacar. (Facebook/ Jagakali Jagakali)

Dengan tampang seram, pria ini curhat ditinggal pacarnya.

Suara.com - Warganet dibuat heran dengan sebuah unggahan yang viral di Facebook. Dalam unggahan ini menampilkan sosok pria dengan tampang seram dengan badan penuh tato hingga ke muka, namun mewek ditinggal ceweknya.

Pria dengan tampang seram ini curhat tentang apa yang dihadapinya dalam percintaan. Uniknya curhat pria ini malah membuat warganet heran.

Baca Juga : Bikin Ngakak, Gaya Komentator Bola Ini Tak Kalah dari Jebreeet

Tampang seram yang ditunjukkannya bertolak belakang dengan apa yang curhatkan. Ditambah, pria bertatot ini curhat sambil mewek.

Baca Juga: Bangun Rumah Baru, Aura Kasih Bikin Warganet Salfok dengan Fotonya

Unggahan pria penuh tato yang mewek ini malah jadi viral di Facebook. Curhatan tentang dirinya yang ditinggal oleh ceweknya berhasil mendapatkan lebih dari 13 ribu Like.

Tak hanya itu, banyak orang yang membagikan unggahan akun Facebook Jagakali Jagakali ini hingga lebih dari 12 ribu kali.

Belasan ribu warganet juga ikut bersemangat baik menghujat, memberi nasihat, bahkan berkomentar lucu lainnya mengenai pria penuh tato ini.

Pria penuh tato ini terlihat sedih karena ditinggalkan ceweknya. (Facebook/ Jagakali Jagakali)
Pria penuh tato ini terlihat sedih karena ditinggalkan ceweknya. (Facebook/ Jagakali Jagakali)

Pria yang mengaku berasal dari Pati, Jawa Tengah itu membagikan ceritanya dengan bahasa campuran, baik bahasa Indonesia maupun bahasa Jawa.

''Kowe tego ninggano aku, tego gawe aku nangis, sungguh kejam caramu meninggalkan aku, sayang aku sayang, cinta tenan karo kowe yang,'' kata akun Jagakali Jagakali membagikan salah satu penggalan curahan hatinya.

Baca Juga: Merasa Hidup Tak Adil, Fuji Akui Sering Kabur Saat Dapat Masalah, Warganet: Kurang Bersyukur

Baca Juga : Demi Voucher Makan, Gadis Cantik Ini Membuat Tato di Tubuhnya