Serius Garap Segmen Game, Lenovo Bikin Turnamen eSport

Silfa Humairah Utami | Tivan Rahmat
Serius Garap Segmen Game, Lenovo Bikin Turnamen eSport
Lenovo menunjukkan keseriusannya untuk menggarap segmen game dengan menggelar turnamen eSports tingkat nasional bertajuk Rise of Legion. (Tivan Rahmat)

Kapan segmen game Turnamen eSport Lenova akan digelar?

Suara.com - Serius Garap Segmen Game, Lenovo Bikin Turnamen eSport.

Lenovo menunjukkan keseriusannya untuk menggarap segmen game dengan menggelar turnamen eSports tingkat nasional bertajuk Rise of Legion.

Turnamen eSports ini sendiri mempertandingkan game PUBG dan DOTA 2, serta akan diselenggarakan di berbagai kota, seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar, mulai 23 Februari sampai 10 Maret 2019.

Para peserta turnamen yang merupakan tim eSports lokal akan saling beradu untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp 60 juta.

“Lenovo dengan submerek Legion, bukan hanya berkomitmen memberikan pengalaman gaming yang immersive melalui perangkat gaming, namun juga menyediakan wadah untuk menghubungkan para gamer dan memperkaya komunitas gamer melalui workshop, pameran, kerjasama strategis, serta turnamen eSports,” ujar Julius Tjhin, Consumer 4P & T1 Lead, Lenovo Indonesia di Jakarta pada Sabtu (23/2/2019).

“Setelah mengadakan turnamen eSports untuk game DOTA2 dan League of Legends baik di tingkat nasional dan regional, Lenovo kini menyelenggarakan Rise of Legion yang menyasar pemain game PUBG PC, yang jumlah pemainnya kembali meningkat menjelang akhir tahun lalu," imbuhnya.

Sedangkan jadwal turnamen Rise of Legion dimulai di Jakarta pada 23 Februari 2019, lalu berlanjut ke Bandung (24 Februari), Yogyakarta (2 Maret), Surabaya (3 Maret), Medan (9 Maret), dan ditutup di Kota Makassar pada 10 Maret mendatang.

Selain menyelenggarakan turnamen eSports, Rise of Legion juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk menjajal produk terbaru dari Lenovo, seperti Legion Y530 yang sudah dilengkapi dengan grafis NVIDIA GTX 1050 dan 1050 Ti.

Pengunjung juga dapat mencoba memainkan game dari PC desktop Legion C730 Cube yang diperkuat sampai dengan prosesor Intel i9 generasi terbaru dan kartu grafis NVIDIA GTX 2080, serta desktop Legion T530 yang dipersenjatai prosesor sampai dengan Intel Core i7 dan kartu grafis sampai dengan NVIDIA GTX 1060.

Yuk pecinta game ramaikan segmen game Turnamen eSport yang digelar Lenovo. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS