Tak Mau Punya Suami Seorang Driver Ojol, Istri Minta Cerai

Agung Pratnyawan
Tak Mau Punya Suami Seorang Driver Ojol, Istri Minta Cerai
Ilustrasi driver ojol. (HiTekno.com)

Si istri menginginkan suaminya jadi pekerja kantoran, bukan driver ojol.

Suara.com - Kisah pengemudi ojek online atau driver ojol tak hanya yang senang-senang saja. Ada pula kisah sedih kehidupan driver ojol yang menarik perhatian warganet.

Seperti kisah sedih yang dibagikan akun @dramaojol.id pada Senin (25/2/2019). Bagaimana tidak menyedihkan, seorang istri minta cerai karena tidak terima suaminya bekerja sebagai driver ojol.

Baca Juga : Enggak Mau Antre di Restoran, Customer Minta Driver Ojol Lakukan Hal Ini

Unggahan berisi foto seorang driver ojol saat sedang belanja di sebuah toko ini juga menjelaskan mengenai kisah lengkap si driver ojol tersebut.

Sedang berbelanja, si driver ojol ini lalu curhat mengenai kehidupannya. Driver ojol ini mengaku baru saja kena tipu dan kantornya bangkrut.

Hal ini lalu membuatnya otomatis menjadi pengangguran, tidak terima menganggur lama, ia lalu bekerja sebagai driver ojol.

Rupanya keputusan ini tidak disetujui oleh sang istri yang menuntutnya untuk kembali bekerja kantoran.

Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)
Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)

Tidak hanya itu, sang istri juga mengancam untuk bercerai seandainya dirinya masih bekerja sebagai driver ojol.

''Jadi ada ojol curhat pagi pagi ditoko, dia nge grab karna dia kena tipu dan kantornya bangkrut, dan sekarang dia dituntut sama istri nya supaya kerja kantoran lagi dan kalo tetep ngojek istrinya minta cerai. dan lusa dia bakalan kesurabaya buat kerja..'' tulis keterangan dalam foto tersebut.

Baca Juga : Nunggu Orderan, Empat Driver Ojol Ini Kompak Ngaji Bareng

Agar istrinya tidak terus meminta cerai, driver ojol ini lalu memutuskan untuk berangkat menuju Surabaya untuk bisa kembali bekerja kantoran.

Bersama dengan kisah driver ojol ini, rupanya warganet dibuat terpukau dengan beberapa kalimat-kalimatnya yang menyentuh di hati.

''Cari wanita gampang mba, yang susah itu mempertahankan'' ungkap si driver ojol.

''Saya gamau cerai makanya gpp saya cari kerja jauh buat keluarga yang utuh..'' ungkap quote lainnya dari driver ojol tersebut.

Menarik perhatian warganet Twitter, kisah sedih driver ojol ini lalu mendapat komentar beragam dari warganet.

Istri driver ojol minta cerai. (instagram/dramaojol.id)
Istri driver ojol minta cerai. (instagram/dramaojol.id)

''Bertahan untuk sebuah keyakinan cinta adalah pengorbanan terbesar seorang lelaki. Tapi memutuskan untuk pergi dari ketidaksetiaan adalah pilihan.'' komentar @dimasyulianwicaksono memberikan masukan.

''Emang kl jd ojol hina buk? Yg penting halal utk anak istri di akhirat ga ditanya jabatannya apa'' tulis @dewiraharja.

''Ya mau gimana min dulu suami nya kantoran mungkin hidupnya serba ada dan pas jadi ojol penghasilannya beda. Mungkin itu yg bikin istrinya nuntun yg macem macem.'' ungkap warganet dengan akun @yospha_yp.

Di akhir unggahan, warganet ini menuliskan pesan bagi siapa saja terutama para perempuan untuk tidak menuntut banyak hal yang berlebihan. Setuju nggak?

Unggahan mengenai kisah istri minta cerai karena tidak terima suami kerja sebagai driver ojol ini sudah mendapat 27.410 likes dan 811 komentar. (HiTekno.com/Amelia Prisilia).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS