Ngebut Banget, Ini Bocoran Skor AnTuTu Benchmark Xiaomi Black Shark 2

Agung Pratnyawan
Ngebut Banget, Ini Bocoran Skor AnTuTu Benchmark Xiaomi Black Shark 2
Ilustrasi logo Xiaomi. [Shutterstock]

Gunakan Snapdragon 855, pastinya Xiaomi Black Shark 2 ngebut banget.

Suara.com - Ponsel gaming Xiaomi Black Shark 2 menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu kehadirannya. Xiaomi Black Shark 2 ini dikabarkan akan diluncurkan pada 18 Maret 2019 mendatang.

Sebelum peluncuran, ternyata muncul bocoran skor AnTuTu benchmark dari ponsel gaming Xiaomi Black Shark 2 ini. Ponsel ini kabarnya akan memakai chipset Qualcomm Snapdragon 855, yang seharusnya ngebut banget.

Baca Juga : Ini Daftar Ponsel Paling Kencang Februari 2019, Xiaomi Mi 9 Rajanya

Di saat waktu berdekatan, muncul bocoran skor AnTuTu benchmark dan Geekbench dari ponsel gaming Xiaomi Black Shark 2 ini. Skor yang dihasilkan sangat menyeramkan.

Bocoran skor pertama muncul dari AnTuTu benchmark yang menyebutkan kalau Xiaomi Black Shark 2 menghasilkan skor hingga 359.973.

Dari AnTuTu benchmark ini, diketahui kalau ponsel Xiaomi Black Shark 2 dilengkapi RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Selain itu, pastinya ponsel gaming Xiaomi ini dikonfirmasi memakai chipset Qualcomm Snapdragon 855. Chipset paling kencang untuk ponsel saat ini.

Skor AnTuTu benchmark Xiaomi Black Shark 2. (Weibo)
Skor AnTuTu benchmark Xiaomi Black Shark 2. (Weibo)

Lalu disusul bocoran dari Geekbench dengan codename 'Skywalker' yang menampilkan keseluruhan skor 430.000 dari perangkat yang diduga Xiaomi Black Shark 2.

Baca Juga : Gunakan Snapdragon 855, Ini Skor AnTuTu Ponsel Misterius Oppo

Dari skor Geekbench ini, menampilkan skor 128.597 untuk CPU dan 157094 untuk GPU, UX skor 130.837 dan skor memory mencapai 143.54 point.

Bocoran ini muncul di slashleaks, dan dipostingkan oleh xiaomishka. Sayangnya tidak terungkap seperti apa seperti apa spesifikasi ponsel Xiaomi ini.

Skor Geekbench Xiaomi Black Shark 2. (slashleaks)
Skor Geekbench Xiaomi Black Shark 2. (slashleaks)

Dengan skor ini, memang belum menempatkan ponsel gaming Xiaomi Black Shark 2 jadi yang paling terkencang di AnTuTu benchmark dan Geekbench.

Baca Juga : Performa Xiaomi Mi 9 Ungguli Samsung Galaxy S10 Plus, Ini Buktinya

Namun cukup untuk menempatkannya di posisi kedua di bawah ponsel Xiaomi lainnya, Mi 9. Seperti diberitakan sebelumnya, Xiaomi Mi 9 menduduki puncak dengan skor 371.849.

Namun bocoran skor AnTuTu benchmark ini belum skor final dari ponsel gaming Xiaomi Black Shark 2. Kemungkinan masih bisa dilakukan optimalisasi lagi.

Rencananya, ponsel gaming Xiaomi Black Shark 2 ini akan diluncurkan pada 18 Maret 2019. Akankah kehadirannya bisa menggunsur ponsel Xiaomi Mi 9 di AnTuTu bencmark? (HiTekno.com)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS