Game Sonic Terbaru Masuk Tahap Produksi

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Game Sonic Terbaru Masuk Tahap Produksi
Sonic The Hedgehog. [Sega]

Sonic sempat menjadi ikon game SEGA sudah memiliki versi game mobile-nya.

Suara.com - Sonic sempat menjadi ikon game SEGA pada medio 1990 hingga awal 2000-an. Hingga sekarang pun, game yang menampilkan karakter landak super cepat ini sudah memiliki versi game mobile-nya.

Meski masih eksis sampai saat ini, namun pihak developer masih akan membuat game baru. Menurut laporan Ubergizmo yang dikutip pada Selasa (19/3/2019), Sonic Team sedang mengembangkan sebuah proyek game baru.

Kepala Sonic Team, Takashi Iizuka dalam panel SXSW Sonic pada pekan ini mengatakan bahwa studio telah memulai produksi untuk seri game franchise Sonic the Hedgehog.

Namun untuk genre game Sonic tersebut, Lizuka masih enggan menjelaskannya terlalu jauh. Pasalnya, game yang tengah Sonic Team kembangkan masih belum sampai pada fase final, sehingga masih terlalu dini untuk mengungkapkannya kepada publik.

Ilustrasi ikon Sonic. [Shutterstcok]
Ilustrasi ikon Sonic. [Shutterstcok]

"Kami telah memulai produksi untuk judul Sonic pada proyek berikutnya. Tim akan bersemangat untuk berbagi lebih banyak berita dengan Anda di masa depan. Tetapi untuk saat ini, terima kasih atas kesabaran Anda sampai kami memiliki sesuatu untuk ditunjukkan," jelas Lizuka.

Karena masih diproduksi, tanggal perilisan game Sonic terbaru itu pun masih menjadi misteri. Selain itu, platform yang akan digunakan untuk memainkan game ini juga belum diketahui, apakah akan masuk ke kategori game konsol atau game mobile.

Namun, jika tidak ingin kalah bersaing dengan Nintendo yang melejit dengan Super Mario Bros-nya, SEGA sepertinya harus merilis game Sonic teranyarnya pada tahun ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS