HTSnet Tawarkan Solusi Internet Cepat

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
HTSnet Tawarkan Solusi Internet Cepat
Ilustrasi internet. (Shutterstock)

HTSnet memperkenalkan Turbo Fiber sebagai solusi bagi konsumen untuk mendapatkan akses internet cepat.

Suara.com - PT. Hawk Teknologi Solusi (HTSnet) memperkenalkan Turbo Fiber sebagai solusi bagi konsumen untuk mendapatkan akses internet cepat yang dikemas dengan harga ekonomis.

"Kami memberikan harga khusus untuk memudahkan pelanggan dalam meminimalisir biaya pengeluaran perusahaan. Kualitas kami unggulkan, harga kami mudahkan dan penanganan kami prioritaskan," ujar Harijanto Pribadi, Direktur HTSnet di kawasan Kuningan, Jakarta, pada Rabu (20/3/2019).

Hadir dengan tiga pilihan paket: Turbo Fiber 50, Turbo Fiber 100, dan Turbo Fiber 200, HTSnet mengklaim bahwa layanan internetnya bisa dipacu hingga kecepatan 200 Mbps.

Sedangkan untuk sasaran pemasarannya, HTSnet mencoba untuk menawarkan solusi internet di berbagai sektor bisnis, seperti rumah sakit, pusat perbelanjaan, kantor pemerintahan, perguruan tinggi, dan perusahaan swasta nasional.

Direktur HTSnet, Harijanto Pribadi di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (20/3/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]
Direktur HTSnet, Harijanto Pribadi di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (20/3/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]

Sebagai informasi, HTSnet sudah hadir sejak 2010 lalu. Hingga saat ini, penyedia layanan Internet Service Provider (ISP) ini sudah memiliki 4.000 pelanggan di seluruh Indonesia.

Di usianya yang ke-8 tahun ini, HTSnet bertekad untuk mendukung era ekonomi digital.

"Menginjak di tahun ke-8 ini, kami lebih mantap lagi untuk melayani masyarakat Indonesia guna menyongsong era ekonomi berbasis digital," tutup Harijanto yang merupakan mantan dewan pengurus dan pengawas Asosiasi Penyedia Jasa Layanan Internet Indonesia (APJII) tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS