Telkom Umumkan Kehadiran The Next Indihome

Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Telkom Umumkan Kehadiran The Next Indihome
Ilustrasi logo layanan internet IndiHome. [Shutterstock]

The Next IndiHome memiliki visi memajukan keluarga Indonesia lewat konten pendidikan dan kreativitas.

Suara.com - IndiHome, sebagai satu-satunya layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero), mengumumkan kehadiran The Next IndiHome di Jakarta, Senin malam (25/3/2019). Bersamaan dengan itu, diluncurkan pula kampanye digital dengan tema Wujudkan Dari Rumah.

Menteri BUMN Rini Soemarno, yang hadir dalam peluncuran itu, mengatakan bahwa The Next IndiHome memiliki visi memajukan keluarga Indonesia lewat konten pendidikan dan kreativitas.

"Sebagai bagian dari BUMN, Telkom melalui IndiHome memiliki visi untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dimulai dari hal terkecil, yaitu lingkungan keluarga di rumah. Kampanye Wujudkan Dari Rumah menjadi bukti dukungan IndiHome kepada masyarakat Indonesia agar bisa merealisasikan mimpinya," kata Rini.

Senada dengan Rini, Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga mengungkapkan bahwa The Next IndiHome hadir untuk memberikan konten yang lebih kaya kepada keluarga Indonesia.

"Dengan inovasi tiada henti, Telkom menghadirkan The Next IndiHome untuk menemani keluarga Indonesia," ujar Alex.

Untuk mempertajam kampanye digital ini, The Next IndiHome juga menggaungkan tagar #WujudkanDariRumah dalam periode 25 Maret - 30 April 2019.

IndiHome adalah layanan digital berbasis teknologi serat fiber yang menawarkan layanan triple play yang terdiri dari internet rumah, telepon rumah, dan TV interaktif. IndiHome saat ini melayani lebih dari 5,5 juta pelanggan di Tanah Air.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS