Redmi Snapdragon 855 Tak Akan Rilis dalam Waktu Dekat, Ini Alasannya

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Redmi Snapdragon 855 Tak Akan Rilis dalam Waktu Dekat, Ini Alasannya
Ponsel Redmi Note 7. (Mi.com)

Lu Weibing kembali memberikan informasi terbaru mengenai smartphone Redmi dengan prosesor Snapdragon 855.

Suara.com - Sebelumnya, Lei Jun selaku bos Xiaomi sempat memberikan petunjuk bahwa Redmi akan menggarap smartphone flagship dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855. Kabar itu juga diperkuat dengan konfirmasi dari bos Redmi, Lu Weibing, yang mengatakan bahwa perusahaannya tengah menyiapkan perangkat tersebut.

Belum lama ini, Lu Weibing kembali memberikan informasi terbaru mengenai smartphone Redmi dengan prosesor Snapdragon 855 tersebut. Sayangnya, ia mengatakan bahwa smartphone ini tidak akan hadir dalam waktu dekat. Kabar buruk tersebut dibagikan Lu Weibing melalui akun Weibo resmi miliknya.

Tak hanya itu, Lu Weibing juga mengatakan alasan mengapa kehadiran flagship tersebut harus ditunda. Hal itu dikarenakan Redmi harus berfokus untuk mengejar taget baru yang telah ditetapkan.

"Anda tidak boleh bertanya kepada saya tentang Redmi 855 dalam waktu dekat. Ini masih dini, dan saya tidak akan menjawab. Tugas utama saya saat ini adalah menjual sebanyak 10 juta unit sesegera mungkin dan terima kasih pada Redmi 7 dan keluarganya," tulis Lu Weibing dalam akun Weibonya.

Cuitan bos Redmi. [Weibo]
Cuitan bos Redmi. [Weibo]

Melalui postingan tersebut, diketahui bahwa Redmi tengah berfokus mengejar angka penjualan 10 juta unit. Untungnya, gawai Redmi Note 7 dan Redmi 7 diterima dengan baik dan laris manis di pasaran. Namun, terkait penundaan kehadiran Redmi dengan Snapdragon 855, Lu Weibing tidak memberikan informasi lebih lanjut kapan pihaknya berencana untuk meluncurkan produk tersebut.

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS