Advania Memilih, Advania Anti - Golput

Fabiola Febrinastri
Advania Memilih, Advania Anti - Golput
Advania memilih, Advania anti - golput. (Dok : Advan)

Advan turut memeriahkan hari pencoblosan.

Suara.com - Pilihan siapa calon presiden dan calon wakil presiden boleh beda. Yang penting tujuannya satu, untuk Indonesia lebih baik dan maju. Namun, untuk pilihan smartphone, tentu Advan pilihan tepat.

Rabu, 17 April 2019 ini, Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi. Akan ada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, serta wakil rakyat yang akan duduk di legislatif.

“Pilihan boleh beda. Yang pasti harus amanah. Namun, jika ngaku Indonesia, tentu pilihannya harus Advan, dan Advan ada di hati,” ujar Mohamad Ilham Pratama, selaku Public Relations Manager Advan.

Ngaku Warga Negara Indonesia? Mengakui Pancasila sebagai lambang negara? Dan, merasa sebagai warga negara yang bijak serta cinta Tanah Air?

Jangan lupa, berangkat ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dimana Anda tinggal atau terdaftar pada Rabu, 17 April 2019.

Tanggal 17 April 2019, siapa yang akan memimpin Indonesia ada di tangan kita. Pilihan suara Anda, tentu berharga dan sangat menentukan untuk Indonesia lima tahun ke depan.

Ada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor 01 Joko Widodo dengan Maruf Amin. Serta pasangan 02 Prabowo Subianto dengan Sandiaga Uno.

Pilihan boleh beda, karena beda pendapat itu hal wajar. Tujuannya satu, yakni untuk kemajuan dan Indonesia yang lebih baik.

Memeriahkan pesta demokrasi lima tahunan ini, sebagai brand kebanggan Indonesia dan satu-satunya merek Tanah Air yang ada di lima besar pasar smartphone negeri ini, Advan turut memeriahkan hari pencoblosan.

“Ini saatnya Advania memilih, karena Advania anti - golput. Apapun pilihan siapa calon pemimpin, Advan harus tetap di hati dong,” ujar Ilham.

Akan ada total hadiah puluhan juta rupiah yang bisa diperebutkan. Caranya, cukup mengunggah foto jari kelingking yang telah tercelup tinta.

“Buat dan unggah foto jari yang telah tercelup tinta di Instagram dan Facebook. Foto paling kreatif, paling unik, dan juga dengan caption paling menarik akan keluar menjadi juara. Namun, perlu diingat, foto tidak boleh diambil saat di dalam bilik suara,” tegasnya.

Juara pertama akan mendapatkan satu unit Advan G2 dan uang tunai Rp 3 juta, juara ketiga Advan i6 dan uang tunai Rp 1 juta, dan juara ketiga satu unit i6. Lalu akan ada dua foto terbaik yang masing-masing mendapatkan S5E Fullview.

Smartphone Advan. (Dok : Advan)
Smartphone Advan. (Dok : Advan)

Sertakan tagar #AdvaniaMemilih dan #AdvaniaAntiGolput serta tag @AdvanIndonesia.

“Bagi seluruh peserta yang tidak menjadi juara, akan mendapatkan voucher code dari Tokopedia senilai Rp 100 ribu yang dapat digunakan di Official Store Advan,” katanya.

Periode lomba foto #AdvaniaMemilih, dimulai pada Rabu, 17 April 2019 mulai pukul 7.00 WIB, hingga pukul 23.59 WIB Jumat, 19 April 2019. Pengumuman pemenang akan diinformasikan pada Senin, 22 April 2019.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS