Sah! Xiaomi Bakal Boyong Redmi 7 ke Indonesia Pekan Depan

Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Sah! Xiaomi Bakal Boyong Redmi 7 ke Indonesia Pekan Depan
Ponsel Redmi 7 diperkenalkan di website resmi Xiaomi global. [Mi.com]

Redmi 7 bakal meluncur 23 April mendatang.

Suara.com - Teka-teki seputar penjualan Redmi 7 di Indonesia tampaknya mulai terang, setelah Xiaomi merilis sebuah undangan peluncuran gawai anyar kepada sejumlah media, juga termasuk Suara.com.

Dalam undangan itu Xiaomi memang tak menyebut nama Redmi 7. Alih-alih undangan itu berbunyi "Redmi. Another 7 is coming." Adapun acara peluncuran itu sendiri akan digelar pada 23 April mendatang di Jakarta.

Sebelumnya pada pertengahan Maret lalu, Xiaomi sudah meluncurkan Redmi Note 7 di Tanah Air.

Kehadiran Redmi 7 sudah santer terdengar sejak bulan lalu, tepatnya ketika ponsel ini sudah terdaftar di Kementerian Perindustrian RI karena sudah lulus TKDN dengan persentase 30,3%.

Dirangkum dari berbagai sumber, Redmi 7 mengusung layar 6,26 inci dengan panel LCD beresolusi HD+ (1520 x 720 piksel). Sementara dapur pacunya diotaki prosesor Snapdragon 632 buatan Qualcomm.

Beranjak ke sektor kamera, vendor ponsel asal China itu menyematkan sepasang kamera belakang dengan konfigurasi 12 MP + 2 MP. Sedangkan kamera depan Redmi 7 berkekuatan 8 MP.

Di negara asalnya, Redmi 7 hadir dengan tiga pilihan penyimpanan RAM dan ROM, yaitu 2 GB/16 GB yang dibanderol 699 Yuan (Rp 1,5 juta), 3 GB/32 GB seharga 799 Yuan (Rp 1,7 juta), dan varian tertinggi Redmi 7 4 GB/64 GB dijual seharga 999 Yuan (Rp 2,1 juta).

Belum diketahui berapa harga Redmi 7 ketika mulai dijual di Indonesia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS