Motorola Siapkan Dua Ponsel Baru, One Action dan One Pro

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Motorola Siapkan Dua Ponsel Baru, One Action dan One Pro
Logo Motorola. [Shutterstock]

Motorola bersiap meluncurkan dua ponsel terbaru di kelas menengah.

Suara.com - Motorola sepertinya kembali menemukan semangatnya di tahun ini. Setelah sukses merilis One Vision, mereka bersiap meluncurkan dua ponsel terbaru di kelas menengah.

April silam, sempat beredar rumor mengenai empat ponsel Motorola yang akan dirilis dalam waktu dekat, dan salah satu yang sudah terungkap adalah Motorola One Vision.

Artinya, masih ada tiga ponsel lagi yang masih belum terungkap. Kabar baiknya, informasi teranyar menyebut bahwa satu produk dengan nama Motorola One Action sedang berbenah untuk menentukan tanggal peluncurannya.

Selain itu, Phone Arena juga melaporkan bahwa leaker gadget kondang, Evan Blass, menyertakan satu ponsel kelas lagi yang akan dilepas Motorola dan bakal hadir dengan nama One Pro.

Meskipun baru sebatas rumor, namun kemungkinan besar Motorola One Action dan One Pro akan dirilis bersamaan pada tahun ini.

Motorola One Vision. [Motorola]
Motorola One Vision. [Motorola]

Apalagi, Blass cukup akurat dalam memberikan prediksi terhadap ponsel baru yang akan keluaran di pasaran.

Sayangnya, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai bocoran spesifikasi kedua ponsel Motorola tersebut. Hanya saja, duo Motorola One Action dan One Pro akan menyasar segmen pasar kelas menengah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS