Motorola One Vision Resmi Meluncur, Ini Harganya

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Motorola One Vision Resmi Meluncur, Ini Harganya
Logo Motorola. [Shutterstock]

Motorola secara resmi menghadirkan smartphone One Vision teranyarnya.

Suara.com - Motorola secara resmi menghadirkan smartphone One Vision teranyarnya. Hadir dengan layar LCD Full HD Plus sebesar 6,3 inci dengan aspek rasio 21:9, Motorola menyebut tampilannya ini sebagai CinemaVision.

Dari sektor kamera, Motorola One Vision memiliki kamera utama sebesar 48 MP dengan bukaan f/1.7 dan 5 MP sebagai depth sensor. Perangkat ini menghasilkan foto 12 MP melalui metode "QuadPixel" yang menggabungkan empat piksel menjadi satu piksel 1,6μm yang lebih besar. Pihak Motorola mengklaim bahwa ini akan menghasilkan empat kali sensitivitas cahaya dan lebih sedikit noise.

Kamera Motorola One Vision juga dilengkapi dengan stabilisasi gambar optik serta mode malam yang disebut Night Vision Mode. Sementara itu, kamera depannya memiliki sensor 25 MP. Sayangnya, foto selfie hanya dapat dihasilkan dengan resolusi maksimum saat digunakan dalam pencahayaan yang baik.

Ketika digunakan dalam kondisi pencahayaan yang lebih gelap, kamera selfie Motorola One Vision akan menurunkan resolusi untuk memprioritaskan eksposur yang lebih baik.

Smartphone ini ditenagai dengan prosesor Samsung Exynos 9609 dan memiliki RAM 4 GB serta penyimpanan sebesar 128 GB. Sementara itu, "One" dalam Motorola One Vision menjelaskan bahwa perangkat ini menjalankan sistem operasi Android One berbasis Android 9 Pie dengan kapasitas baterai sebesar 3.500 mAh. Sistem operasi tersebut menjanjikan pembaruan keamanan selama tiga tahun.

Dilansir dari Android Authority, Motorola One Vision tidak akan datang ke Amerika Serikat atau Kanada, tetapi akan tersedia di Asia, Australia, Brasil, Eropa, dan Timur Tengah. Smartphone ini akan diluncurkan di Eropa pada bulan ini dan akan dibanderol dengan harga 299 euro atau sekitar Rp 4,8 juta.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS