Meluncur 2020, Ini Bocoran iPhone 12

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Meluncur 2020, Ini Bocoran iPhone 12
Ilustrasi logo iPhone. [Shutterstock]

iPhone 12 bakal mulai dirilis pada 2020.

Suara.com - Meski iPhone 11 belum resmi meluncur, Apple sudah menggarap suksesor dari ponsel andalannya tersebut. Menurut laporan Knowyourmobile yang dikutip Rabu (10/7/2019), iPhone 12 bakal mulai dirilis pada 2020. Informasi ini pertama kali keluar dari seorang analis di JP Morgan.

Sang analis memaparkan bahwa iPhone 12 akan menerima peningkatan pada sektor kamera karena sudah dilengkapi teknologi Time of Flight (ToF). Selain itu, ponsel ini juga akan hadir dalam versi murahnya (lite).

Apple yang sudah berbaikan dengan Qualcomm, membuat iPhone 12 pun disebut-sebut akan dilengkapi modem dengan dukungan jaringan 5G.

Qualcomm. [Shutterstock]
Qualcomm. [Shutterstock]

Terkait pembaruan besar-besaran pada iPhone 12, analis JP Morgan tersebut mengungkapkan bahwa hal itu merupakan strategi Apple agar tidak kalah bersaing dengan ponsel Android yang fiturnya makin beragam.

Meski begitu, ia menyebut bahwa teknologi ToF yang disematkan Apple terhadap iPhone 12 termasuk telat. Pasalnya, pada tahun depan ToF bukanlah sebuah fitur mewah lagi di kalangan para pengguna ponsel Android, karena fitur tersebut sudah lazim ditemui pada ponsel flagship Android saat ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS