Sedang Khusyuk Salat Berjamaah, Siswa Ini Alami Hal Mengejutkan

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
Sedang Khusyuk Salat Berjamaah, Siswa Ini Alami Hal Mengejutkan
Siswa alami hal sial saat salat. (twitter/pluviophilec)

Menghasilkan bunyi yang kencang, seluruh rekan-rekannya yang juga sedang salat dibuat kaget.

Suara.com - Baru-baru ini video siswa yang sedang khusyuk salat menjadi viral di Twitter usai diunggah pemilik akun @pluviophilec. Sekilas memang biasa, video ini rupanya memiliki ending mengejutkan yang menimpa seorang siswa.

''Ngakak banget Ya Allah'' tulis @pluviophilec dalam cuitan yang ia buat pada Minggu (21/7/2019) lalu.

Dalam video tersebut terlihat lima siswa yang sedang salat dengan khusyuk. Diduga kelimanya sedang melakukan salat di masjid sekolah.

Sedang khusyuk salat sambil dipimpin oleh temannya, siswa yang tidak diketahui identitasnya ini malah mengalami hal mengejutkan hingga mengundang tawa teman-temannya.

Usai sujud, tanpa sengaja kepala siswa ini malah terhantam kerangka jendela masjid yang berada di sisi kanannya. Menghasilkan bunyi yang kencang, seluruh rekan-rekannya yang juga sedang salat dibuat kaget sebelum akhirnya berakhir tertawa melihat nasib sial yang dialami siswa ini.

Siswa alami hal sial saat salat. (twitter/pluviophilec)
Siswa alami hal sial saat salat. (twitter/pluviophilec)

Sukses dihantam kerangka jendela masjid, siswa laki-laki ini hanya bisa mengelus-ngelus kepalanya yang kesakitan karena hantaman tersebut. Sambil menahan sakit, siswa ini berusaha tetap konsentrasi dan menyelesaikan ibadah salat yang ia lakukan bersama teman-temannya.

Menjadi viral di Twitter, banyak yang lalu meninggalkan komentarnya dalam kolom balasan unggahan @pluviophilec tersebut.

''Sengaja aku ulang-ulang biar kepalanya sakit terus :((('' tulis netizen dengan akun @KimThaa__.

''Aku tahu banget rasanya nahan ketawa pas sholat, susah banget, sakit rasanya'' komentar pemilik akun @laharil_.

''Emang paling susah buat nahan ketawa lagi sholat'' ungkap akun @__elsdt.

Untuk menanggapi komentar beberapa warganet yang menuding bahwa video tersebut hanyalah settingan, @pluviophilec mengonfirmasi bahwa kejadian tersebut tidak sengaja terjadi dan terekam kamera.

Hingga artikel ini dibuat, video mengenai siswa yang sedang salat dan alami kejadian mengejutkan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 913 ribu kali dan mendapat 23.185 retweets dari warganet.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS