Endingnya Ngenes, Ketika Bapak-bapak Dikerjai Sapi Peliharaannya

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Endingnya Ngenes, Ketika Bapak-bapak Dikerjai Sapi Peliharaannya
Aksi warganet yang mengerjai bapak-bapak. [Twitter]

Sebuah video yang memperlihatkan keisengan dua orang lelaki mengerjai seorang bapak-bapak beredar di media sosial Twitter.

Suara.com - Sebuah video yang memperlihatkan keisengan dua orang lelaki mengerjai seorang bapak-bapak beredar di media sosial Twitter. Terlihat, keduanya seolah tengah menarik tali yang mengikat sesuatu dari dalam rumah.

Keduanya pun kompak mengatakan bahwa sapi milik bapak tersebut lepas dan masuk ke dalam rumah. Mendengar sapinya kabur, sang bapak pun yang terekam tengah membawa tumpukan daun di atas kepalanya langsung membanting daun-daun tersebut ke tanah dan lari untuk membantu keduanya menarik sapi.

"Pak e! Sapimu lepas. Sapinya lepas, cepat!" teriak salah seorang dari lelaki tersebut.

Namun, setelah menarik tali tersebut, rupanya tali itu diikat ke sebuah boneka sapi. Saat melihat bahwa itu bukan sapi sungguhan, bapak tersebut pun kesal sambil menendang boneka sapi dan mengejar kedua lelaki yang sudah berlari terlebih dahulu.

Video berdurasi 19 detik yang diunggah oleh akun Twitter @iznansayyidinaa pada 9 Agustus ini telah ditonton sebanyak lebih dari 700 ribu penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 24 ribu kali serta menuai beragam komentar dari warganet.

"Orang tua dibohongin, durhaka pada," tulis Ignantia1.

"Dosa woooi," komentar ainunrozi.

"Bocah kurang ajar wkwk," tambah mochajib28.

"Ngakak tapi kasian," ungkap nzlrasyi.

"Udah serius jugaa," inkamwrni.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS