5 Game Indie Seru di Android

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
5 Game Indie Seru di Android
Ilustrasi seorang lelaki bermain game. (Shutterstock)

Lima rekomendasi game indie seru.

Suara.com - Indie merupakan singkatan dari independent yang berarti mandiri. Artinya, game indie adalah permainan yang dikembangkan secara mandiri dan biasanya tanpa penerbit serta dikerjakan oleh tim kecil.

Tidak semua game indie memiliki gameplay dan grafis yang menarik. Oleh karena itu, berikut ini lima rekomendasi game indie seru yang telah dihimpun oleh tim tekno Suara.com:

1. #Drive

Permainan #Drive berukuran 69 MB yang dikembangkan oleh Pixel Perfect Dude ini merupakan game yang cocok untuk pemain yang senang mengemudi.

#Drive, game indie seru di Android. [Google Play Store]
#Drive, game indie seru di Android. [Google Play Store]

Pemain akan mengemudi tanpa akhir yang terinspirasi oleh film dan jalan dari tahun 1970-an. Menawarkan berbagai jenis mobil, pemain harus menghindari mobil lainnya dan bangunan. Meski game indie, namun #Drive telah diunduh sebanyak lebih dari 1 juta kali.

2. Hexonia

Hexonia, game indie seru di Android. [Google Play Store]
Hexonia, game indie seru di Android. [Google Play Store]

Game yang dikembangkan oleh Togglegear ini memiliki ukuran 66 MB dan merupakan game strategi. Pemain harus memilih suku dan membangun kerajaan dalam permainan Hexonia.

Taklukkan desa dan kota untuk memperluas tanah kerajaan serta kumpulkan emas sebanyak mungkin. Hexonia memiliki empat tingkat kesulitan yang berbeda serta mengusung grafis 3D yang menggemaskan. Game ini pun telah diunduh sebanyak lebih dari 500 ribu kali.

3. Golf Blitz

Golf Blitz berukuran 86 MB dan dikembangkan oleh Noodlecake Studios Inc dan merupakan game olahraga. Pemain dapat bekerja sama hingga menantang pemain lainnya untuk bermain golf dengan medan yang tak biasa.

Golf Blitz, game indie seru di Android. [Google Play Store]
Golf Blitz, game indie seru di Android. [Google Play Store]

Tak hanya itu, lewat Golf Blitz, pemain juga dapat menonton pertandingan golf dari seluruh dunia. Game ini sendiri telah diunduh sebanyak lebih dari 500 ribu kali.

4. Paper Wings

Paper Wings, game indie seru di Android. [Google Play Store]
Paper Wings, game indie seru di Android. [Google Play Store]

Game besutan Fil Games ini memiliki ukuran 22 MB dan merupakan game arkade. Paper Wings memiliki gameplay yang mudah dipelajari dan dimainkan serta sesi bermain yang singkat.

Pemain harus mengarahkan seekor burung untuk mengumpulkan bola emas sebanyak mungkin dan menghindari bola yang berbahaya. Pemain dapat memilih lebih dari 30 jenis burung yang tersedia di Paper Wings.

Game ini juga menawarkan empat mode permainan yang berbeda serta misi harian. Paper Wings telah diunduh sebanyak lebih dari 1 juta kali.

5. Pirates Outlaws

Pirates Outlaws merupakan buatan Fabled Game, memiliki ukuran sebesar 84 MB. Pemain akan bertindak sebagai bajak laut dan harus mengumpulkan kartu. Nantinya, kartu tersebut akan digunakan untuk menyerang.

Pirates Outlaws, game indie seru di Android. [Google Play Store]
Pirates Outlaws, game indie seru di Android. [Google Play Store]

Tersedia lebih dari 250 kartu untuk dikumpulkan dan 20 bos untuk dikalahkan. Sayangnya, ini merupakan game berbayar sehingga pemain harus merogoh kocek sebesar Ro 14 ribu. Pirates Outlaws telah diunduh sebanyak lebih dari 50 ribu kali.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS