Dikira Telur, Begini Kocaknya Kelakuan Kakak Mengerjai Adiknya

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Dikira Telur, Begini Kocaknya Kelakuan Kakak Mengerjai Adiknya
Beauty blender yang tampak seperti telur. [Twitter]

Beredar sebuah foto dari hasil keisengan seorang kakak kepada adiknya, dengan mengganti beauty blender dengan telur.

Suara.com - Melakukan hal-hal iseng antar saudara kandung adalah hal umum yang biasa dilakukan. Baru-baru ini, beredar sebuah foto dari hasil keisengan seorang kakak kepada adiknya, dengan mengganti beauty blender dengan telur.

Foto yang diunggah oleh akun Twitter @astrophilesyn pada 18 Agustus ini sekilas memperlihatkan empat buah telur yang diletakkan di dalam kulkas. Jika dilihat dengan jeli, rupanya salah satu telur tersebut adalah sebuah beauty blender yang bisa digunakan ketika merias wajah. Lucunya, warna beauty blender tersebut serupa dengan warna cangkang telur.

Melihat kelakuan iseng kakaknya itu tentu membuat sang adik kesal. Keisengan tersebut, dinilai cukup menghibur oleh warganet.

Beauty blender yang tampak seperti telur. [Twitter]
Beauty blender yang tampak seperti telur. [Twitter]

Unggahan itu sendiri kini telah dibagikan sebanyak lebih dari 42 ribu kali ke sesama pengguna Twitter dan menuai beragam komentar dari warganet.

"Itu kalau dipecah keluarnya concealer," tulis akun lisergat.

"Cosplay bentar beauty blendernya," komentar eflyn_sbb.

"Wkwk sangat kreatif," tambah zlsrgr.

"Btw aku juga punya warnanya ijo tosca gitu, terus lagi aku rendem air anget. Malah ada yang marah-marah dikira itu telor asin," ungkap enak_alami.

"Nggak kebayang mamah kamu ngambil beauty blendernya pas mau masak, pas dipecahin eh kok kenyel-kenyel," cuit addict_yohan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS