Game Ballistic Baseball Dipastikan Masuk Apple Arcade

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Game Ballistic Baseball Dipastikan Masuk Apple Arcade
Game Ballistic Baseball. [Gameloft]

Sejumlah pengembang mulai membuat game yang bisa dimainkan dalam Apple Arcade.

Suara.com - Semenjak Apple mengumumkan layanan game streamingnya yang diberi nama Apple Arcade, sejumlah pengembang mulai membuat game yang bisa dimainkan dalam platform tersebut.

Salah satu pengembang yang sudah mengirimkan gamenya di Apple Arcade adalah Gameloft yang menurunkan game Ballistic Baseball.

Ballistic Baseball merupakan game pertama dari Gameloft yang dibuat khusus untuk Apple Arcade, layanan berlangganan game baru Apple yang akan tersedia di App Store pada 19 September mendatang.

“Kami merasa terhormat untuk menjadi salah satu dari beberapa developer yang dipilih Apple untuk bergabung dengan Apple Arcade pada hari pertama, karena ini merupakan bukti dari kualitas hubungan kami yang sudah lama ada dengan Apple,” kata Stéphane Roussel, Chief Executive Officer Gameloft seperti dilansir dari Geeky-Gadgets, Minggu (15/9/2019).

Baca Juga: Apple Arcade Resmi Dirilis, Ini Kelebihannya

Apple Arcade. [YouTube/@Apple]
Apple Arcade. [YouTube/@Apple]

“Sejalan dengan semangat kepeloporan kami, kami ingin berada di garis depan evolusi pasar, dan kami yakin bahwa model berbasis langganan adalah salah satu langkah industri selanjutnya. Dengan Ballistic Baseball di Apple Arcade, kami dapat menjelajahi berbagai cara untuk menghadirkan game kepada para pemain sambil berfokus pada pengalaman yang serba inklusif,” imbuhnya.

Pelanggan Apple Arcade akan dapat mengunduh dan menikmati pengalaman dari permainan bisbol arcade head-to-head. Pengguna juga mendapatkan akses tak terbatas ke seluruh katalog lebih dari 100 game baru dan eksklusif, serta dapat dimainkan di aneka gawai lansiran Apple, mulai dari iPhone, iPad, iPod touch, Mac, dan Apple TV.

Selain itu, pelanggan mendapatkan versi lengkap dari setiap game termasuk semua pembaruan dan ekspansi, tanpa iklan atau pembelian tambahan dalam game.

Baca Juga: Saingi Google Stadia, Apple Kucurkan Rp 7 Triliun untuk Apple Arcade

Komentar