Penusukan Wiranto, Menkominfo Berikan Himbauan

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Penusukan Wiranto, Menkominfo Berikan Himbauan
Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara. (Suara.com/Ria Rizki)

Menkominfo mengimbau masyarakat untuk tidak menyebarkan hoaks terkait insiden penusukan Menkopolhukam Wiranto.

Suara.com - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara, mengimbau masyarakat untuk tidak menyebarkan hoaks terkait insiden penusukan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto di Pandeglang, Kamis (10/10/2019) kemarin.

Rudiantara mengajak masyarakat agar berhati-hati saat menerima informasi dari media sosial ataupun pesan berantai. Menurut lelaki yang akrab disapa Chief RA ini, rujukan informasi valid seputar kronologi penusukan Wiranto di Pandeglang bisa masyarakat ambil dari institusi resmi negara, yakni Kepolisian Republik Indonesia.

"Kepada teman-teman, saudara-saudara dimanapun berada di Indonesia, saya harap dengarkan informasi dari sumber yang benar, yaitu dari Polri," tutur Rudiantara, Jumat (11/10/2019).

Selain itu, Menkominfo juga mempercayakan proses penyelidikan dan penyidikan kasus Wiranto ditusuk pisau kunai ini kepada pihak kepolisian.

"Karena Polri yang mempunyai kapasitas-kapabilitas untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan," imbuhnya.

Terakhir, Menkominfo juga mendoakan agar Menkopolhukan Wiranto sembuh, seperti sedia kala.

"Kita tidak usah berspekulasi apapun, saya pun masih menunggu informasi dari Polri. Saya mendoakan agar segera pulih, segera sembuh Pak Wiranto," pungkas Rudiantara.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS