Biar Menang, Pakai Lima Senjata Api Terbaik di Game Call of Duty: Mobile

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Biar Menang, Pakai Lima Senjata Api Terbaik di Game Call of Duty: Mobile
Ilustrasi aplikasi Call of Duty: Mobile. [Shutterstock]

Perlu trik tersendiri agar bisa memenangkan pertempuran dalam Call of Duty: Mobile.

Suara.com - Call of Duty: Mobile menjelma menjadi game terpopuler dalam genre game first/third person shooter karena diunduh lebih dari 100 juta pemain di seluruh dunia dalam satu bulan setelah peluncurannya.

Banyaknya gamer yang memainkan game terbaru ini, persaingan antarpemain pun menjadi lebih kompetitif. Oleh karena itu, perlu trik tersendiri agar bisa memenangkan pertempuran.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk memenangkan pertempuran adalah dengan memilih lima senjata terbaik di game Call of Duty: Mobile berikut ini, sebagaimana dilansir laman Gamesradar.

AK47

Tak hanya di pertempuran nyata, senapan legendaris AK47 juga masuk ke dalam senjata api terbaik di game Call of Duty: Mobile. Untuk bisa memilikinya, pemain terlebih dahulu harus mencapai level 23. Meski memerlukan usaha ekstra untuk menaikkan level, AK47 memberikan hasil yang setimpal.

Ketika mengenai target, senjata ini memberikan damage yang besar hanya dalam sekali tembakan. Meskipun ada kelemahan karena proses pengisian amunisi yang memerlukan waktu lebih lama, tapi AK47 merupakan assault rifle terbaik dalam permainan.

AKS-74U

Jika AK47 masih terlihat jadul, lain halnya dengan generasi berikutnya, AKS-74U, yang memiliki rate of fire yang tinggi dan menjadi SMG terbaik yang bisa dipakai gamer untuk menyerang musuh. Selain memberikan damage yang besar saat mengenai musuh, AKS-74U cukup cepat saat mengisi ulang amunisi. Kendati demikian, kelemahan AKS-74U ada di jangkauan tembaknya yang kurang jauh.

BK57

Bagi gamer yang ingin mendapatkan senjata dengan kemudahan kontrol dan tinggi rate of fire, BK57 bisa menjadi pilihan terbaik. Pasalnya, senjata nyaris cocok untuk pemain amatir sekalipun yang belum berpengalaman. Meski tingkat akurasi dan kontrolnya sangat baik, namun damage yang dihasilkan tidak sebesar keluarga AK.

Salah satu tokoh jagoan dalam game Call of Duty: Mobile. [callofduty.com]
Salah satu tokoh jagoan dalam game Call of Duty: Mobile. [callofduty.com]

M21 EBR

Bagi gamer yang suka bersembunyi dan menembakkan peluru dari jarak jauh, M21 EBR sangat direkomendasikan untuk kalian pakai.

Satu keistimewaan dari senjata api ini adalah kemampuannya yang bekerja secara semi-automatic. Jika peluru meleset dari target, masih ada kemungkinan untuk mengenai sasaran pada tembakan berikutnya. Serupa dengan BK57, senjata ini juga akan membantu pemain pemula untuk memenangkan permainan.

Striker

Bagi penggila pertempuran jarak dekat, Striker bisa menjadi pilihan kalian. Memiliki gaya seperti shotgun, senjata ini bekerja secara semi-automatic, sehingga pemain bisa menembakan beberapa kali secara beruntun. Sekalipun besar di damage dan tingkat akurasi yang tinggi, lagi-lagi senjata ini lemah di range dan hanya cocok dipakai untuk menembak musuh dengan jarak cukup dekat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS