Sebulan, Xiaomi Kapalkan 125.000 Unit Redmi Note 8 ke Indonesia

Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Sebulan, Xiaomi Kapalkan 125.000 Unit Redmi Note 8 ke Indonesia
Redmi Note 8. [Suara.com/Tivan Rahmat]

Setelah Redmi Note 8, Xiaomi berencana menghadirkan produk terbarunya ke Indonesia dalam waktu dekat.

Suara.com - Xiaomi mengumumkan telah mengapalkan lebih dari 125.000 unit Redmi Note 8 Series dalam satu bulan setelah meluncur di Indonesia, Oktober lalu.

Saat ini, seluruh unit yang dikirimkan telah didistribusikan ke partner online dan Authorized Mi Store, dan segera pada pekan ini, ke seluruh channel offline retail di seluruh Indonesia.

"Terima kasih untuk seluruh pihak atas dukungan yang luar biasa, dan khususnya bagi partner manufaktur kami, yang telah bekerja sangat keras untuk mencapai target volume dalam rangka memenuhi tingginya permintaan pada seri Redmi Note 8, serta distributor kami, partner kami, dan tentu saja Mi Fans," kata Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia dalam keterangan resminya, Selasa (19/11/2019).

"Saya sangat bersemangat untuk melanjutkan peningkatan produksi seri Redmi Note 8 untuk memenuhi permintaan pasar, supaya setiap orang bisa mendapatkan teknologi kami yang luar biasa," imbuhnya.

Pengapalan Redmi Note 8 Series dengan jumlah besar ini tidak terlepas dari minat beli konsumen di Indonesia yang cukup tinggi. Pasalnya, ponsel terbaru ini membawa perubahan besar jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Redmi Note 8 mengandalkan empat kamera utama, dengan sensor paling besar berkekuatan 48 megapiksel. Ia dipacu prosesor Snapdragon 665 dan memiliki baterai berkapasitas 4000mAh.

Sementara Redmi Note 8 Pro, hadir dengan quad-camera 64 MP serta prosesor Mediatek Helio G90T yang dikombinasikan dengan baterai besar 4500 mAh.

Pada kesempatan yang sama, Xiaomi juga mengonfirmasi bahwa mereka berencana menghadirkan produk terbarunya ke Indonesia dalam waktu dekat. Sayangnya, produsen ponsel asal China itu masih merahasiakan produk yang bakal dibawa ke Tanah Air.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS