Bocoran Samsung Galaxy A71, Punya Baterai 4.500 mAh?

Silfa Humairah Utami | Tivan Rahmat
Bocoran Samsung Galaxy A71, Punya Baterai 4.500 mAh?
Ponsel Samsung Galaxy. [Suara.com/Tivan Rahmat]

kapasitas baterai ponsel Samsung Galaxy A71 bocor di dunia maya

Suara.com - Bocoran Samsung Galaxy A71, Punya Baterai 4.500 mAh?

Perlahan tapi pasti, spesifikasi Samsung Galaxy A71 mulai terungkap. Kali ini, giliran kapasitas baterai ponsel tersebut yang bocor di dunia maya.

Pemberi sertifikasi di Korea Selatan merilis data ponsel dengan kode nama SM-A175F yang disebut-sebut sebagai Samsung Galaxy A71, yang ternyata memiliki kapasitas baterai 4.500 mAh, sama dengan pendahulunya, Galaxy A70.

Baterai tersebut diproduksi oleh dua perusahaan di negara berbeda, yaitu Elentec di India dan Samsung SDI yang berlokasi di Vietnam.

Sementara itu, GSM Arena melaporkan pada Jumat (22/11/2019) bahwa Samsung Galaxy A71 digadang menjadi ponsel pertama Samsung di kelas menengah yang mendukung jaringan 5G.

Soal dapur pacu, situs benchmark Geekbench telah membongkar jeroan ponsel tersebut yang ternyata diotaki prosesor Qualcomm Snapdragon 675 yang dikombinasikan dengan RAM 8 GB.

Selain itu, ponsel dengan OS Android 10 ini juga diketahui memiliki empat kamera belakang (Quad Camera) dengan desain yang cukup unik karena membentuk huruf "L".

Soal konfigurasinya, kamera utama Samsung Galaxy A71 disebut-sebut beresolusi 48 MP, sensor ultrawide 12 MP, sensor telefoto 12 MP, dan ToF depth sensor.

Konon, ponsel terbaru Samsung ini akan meluncur pada tahun 2020 mendatang dengan harga yang masih dirahasiakan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS