Meluncur Tahun Depan, Oppo Find X2 Pakai Snapdragon 865 SoC

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Meluncur Tahun Depan, Oppo Find X2 Pakai Snapdragon 865 SoC
Peluncuruan OPPO Find X. [Suara.com/Tivan Rahmat]

Oppo memperkenalkan kelanjutan Find X.

Suara.com - Juni lalu, Oppo memperkenalkan Find X yang dibekali Snapdragon 845 SoC, layar tanpa notch, dan tiga kamera dengan mekanisme slider.

Kali ini, perusahaan asal China tersebut segera mengumumkan suksesor untuk perangkat tersebut, yang konon bakal membawa nama Oppo Find X2, yang direncanakan meluncur pada Q1 2020.

Sebagaimana dilansir laman GSM Arena, Kamis (12/12/2019), Oppo Find X2 bakal diotaki prosesor Qualcomm Snapdragon 865 SoC yang diklaim merupakan chipset ponsel terbaik saat ini.

Selain itu, Oppo juga menjanjikan resolusi layar lebih besar, refresh rate yang ditingkatkan, hingga ketajaman warna yang lebih baik.

Soal fotografi, Oppo Find X2 ini bakal menggunakan teknologi omnidirevtional PDAF, sensor kamera terbaru dari Sony yang menggabungkan dual piksel dengan komposisi vertikal dan horizontal.

Ilustrasi Oppo. [Shutterstock]
Ilustrasi Oppo. [Shutterstock]

Sayangnya, Oppo belum memberikan tanggapan terkait rumor ini. Hanya saja, mereka sempat mengatakan bahwa pada tahun depan, penerus dari seri Reno dan Find akan diluncurkan.

Untuk saat ini, Oppo masih disibukkan dengan persiapan peluncuran line up terbaru mereka dari Oppo Reno3 Series yang dijadwalkan berlangsung pada 26 Desember 2019 mendatang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS