alexametrics

Laris Manis, Pre-Order Honor Magic Watch 2 Kembali Digelar

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Laris Manis, Pre-Order Honor Magic Watch 2 Kembali Digelar
Honor Magic Watch 2. [Honor]

Honor Magic Watch 2 varian 46 mm yang baru saja rilis di Indonesia sudah terjual habis.

Suara.com - Honor Magic Watch 2 varian 46 mm yang baru saja rilis di Indonesia sudah terjual habis di e-commerce Shopee. Dimulai dengan pre-order pada periode 12 - 18 Desember, lalu diikuti Flash Sale sehari berselang.

Namun karena masih banyaknya permintaan konsumen pada jam tangan pintar ini, Honor memutuskan kembali mengadakan Pre Order gelombang ke 2 untuk Honor Magic Watch 2 varian 46 mm di Honor Official Shop Shopee yang berlangsung pada 20 Desember 2019 hingga 2 Januari 2020.

Sebagai informasi, smartwatch terbaru dari Honor ini merupakan bagian dari strategi dual-brand Huawei, dan diklaim memiliki daya tahan baterai hingga 14 hari.

Secara keseluruhan, jam tangan pintar ini dilengkapi berbagai jenis watch face serta fitur custom watch face, 15 mode olahraga, dan berbagai fitur lainnya.

Baca Juga: 10 Ponsel Terbaik 2019 di Harga Rp 2,8 Juta - Rp 5,6 Juta

Fitur lain-lain mencakup fitur monitor detak jantung, stress, dan kualitas tidur. Ada juga fitur notifikasi dari berbagai aplikasi, fitur find my phone, kompas, air pressure untuk mengukur tekanan udara, torch, alarm, dan lain-lain.

Dari segi desain, Honor Magic Watch 2 varian 46 mm mengusung layar sentuh AMOLED full color dengan ukuran 1,39 inci dan resolusi 454 x 454 piksel. Bodi smartwatch ini merupakan perpaduan kaca dan stainless steel 316L. Perangkat ini juga memiliki rating tahan air 5ATM, yaitu tahan air hingga kedalaman 50 meter.

Honor Magic Watch 2. [Honor]
Honor Magic Watch 2. [Honor]

Chipset Kirin A1 yang digunakan smartwatch memungkinkan konsumsi daya yang efisien untuk memaksimalkan daya tahan baterai. Selain itu, Honor Magic Watch 2 juga memiliki memori internal 4 GB, dan 2 GB diantaranya dapat digunakan untuk menyimpan musik.

Musik yang disimpan dapat kemudian diputar langsung dari smartwatch, karena perangkat ini memiliki built-in speaker. Ada juga mic, sehingga pengguna dapat menerima dan membuat panggilan dari smartwatch.

Adapun harga Honor Magic Watch 2 saat pre-order gelombang kedua ini dibanderol Rp 2,299 juta atau lebih murah Rp 200 ribu bila dibandingkan dengan harga normalnya yang dijual seharga Rp 2,499 juta. Bagi konsumen yang beruntung, mereka juga berhak mendapatkan Leather Strap dan DJI Drone gratis.

Baca Juga: Bocor! Ini Penampakan Samsung Galaxy Buds Plus

Komentar