Kemampuan Baterai Realme X50 Bikin Melongo!

Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Kemampuan Baterai Realme X50 Bikin Melongo!
Realme XT. (Dok : Realme).

Realme X50 diklaim bakal punya baterai dengan kapasitas sangat besar.

Suara.com - Kian dekat dengan tanggal peluncurannya, informasi seputar Realme X50 mulai bertebaran di jagat maya dan kali ini, muncul kabar tentang kemampuan baterai yang bisa bikin melongo.

Sebagaimana diwartakan dari GSM Arena akhir pekan ini, Product Manager Realme China, Wang Wei Derek mengumbar sebuah foto di aplikasi media sosial Weibo yang menggambarkan daya tahan baterai Realme X50.

"After one day of use," atau "Setelah satu hari penggunaan", demikian bunyi keterangan Derek pada foto itu.

Dalam foto itu sendiri terlihat indikator baterai Realme X50 masih tersisa 63 persen! Sayangnya, Derek tidak merinci apa saja fitur atau aplikasi yang digunakan ketika menjajal ponsel terbaru itu.

Namun secara matematis, bila sehari pemakaian ponsel saja masih menyisakan 62 persen, artinya Realme X50 masih bisa bertahan hingga tiga hari pemakaian.

Estimasi tersebut cukup logis, mengingat spesifikasi Realme X50 diotaki chipset Snapdragon 765G yang diklaim efisien dalam urusan konsumsi daya.

Unggahan dari Derek ini semakin menambah bocoran tentang Realme X50. Ponsel yang kompatibel dengan jaringan 5G tersebut sebelumnya dilaporkan memiliki empat kamera belakang, fitur pemindai sidik jari, layar LCD berukuran 6,6 inci, dan dukungan pengisian daya cepat VOOC 3.0.

Jika tak ada halangan, Realme X50 akan meluncur pada 7 Januari 2020 mendatang, dengan harga yang masih dirahasiakan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS