Manisnya.. Lelaki Ini Lamar Kekasih Lewat Game Buatan Sendiri

Dythia Novianty | Agung Pratnyawan
Manisnya.. Lelaki Ini Lamar Kekasih Lewat Game Buatan Sendiri
Ilustrasi melamar kekasih. [Shutterstock]

Seorang lelaki yang melamar sang kekasih dengan game buatannya.

Suara.com - Berbagai hal kerap dilakukan demi orang terkasih. Mulai dari berbagai cara melamar, hingga acara resepsi unik. Seperti seorang lelaki yang melamar sang kekasih dengan game buatannya.

Lelaki bernama Denis Wells ini selama 9 bulan lamanya mengembangkan game 2D. Wells membuat karakter utama game 2D ini dengan desain pixelate berdasarkan penampakan sang kekasih, Cheyenne.

Setelah 9 bulan lamanya ia mengembangkan game 2D, akhirnya jadi juga. Setelah selesai, Wells meminta sang kekasih untuk menjajal game tersebut.

Sungguh terkejut sang kekasih, saat memainkan game tersebut. Di awali bentukan karakter utama yang mirip dengannya. Lalu, penampakan teman-temannya ada di game juga.

Nampak Cheyenne begitu bersemangat memainkan game 2D ini. Ia langsung terkejut setiap kali bertemu dengan karakter yang dikenalnya dalam dunia nyata.

Akhirnya, Cheyenne bertemu dengan Denis Wells dalam game tersebut. Lagi-lagi ia dikejutkan oleh momen-momen dalam game ini.

Game 2D slide scrolling ini tak berhenti di sini. Perjalanan dalam game masih panjang, hingga menampilkan lebih banyak momen mereka berdua dalam karakter game.

Ilustrasi melamar. [Shutterstock]

Hingga tiba momen tanpa musik, yang berisi ungkapan perasaan dari Denis Wells kepada kekasihnya hingga ujungnya tiba pada lamaran.

"yes..." jawaban Cheyenne.

Itulah kisah sukses Denis Wells melamar kekasihnya Cheyenne melalui game yang dibuatnya sendiri selama 9 bulan terakhir.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS