Haduhhh... Curhatan Warganet Soal Perubahan Sikap Istrinya Ini Bikin Emosi

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Haduhhh... Curhatan Warganet Soal Perubahan Sikap Istrinya Ini Bikin Emosi
Ilustrasi pasangan bertengkar. [Shutterstock]

Belakangan beredar kisah seorang suami, yang mengaku sikap istrinya berubah drastis dan mencurigakan.

Suara.com - Media sosial kerap dijadikan tempat berkeluh kesah. Siapapun bisa membagikan cerita haru, sedih, hingga mengesalkan, dan meminta pendapat atau solusi dari pengguna jejaring sosial lainnya. Belakangan beredar kisah seorang suami, yang mengaku sikap istrinya berubah drastis dan mencurigakan.

Meski begitu, kisah yang dibagikan kembali oleh akun Twitter @idnyandi pada 28 Desember itu memiliki akhiran yang tak terduga dan memancing emosi warganet lainnya.

Akun tersebut mengunggah tiga foto, salah satu di antaranya adalah foto seorang perempuan dan lelaki yang menutupi wajahnya dan seolah tertangkap basah melakukan sesuatu. Sementara dua foto lainnya merupakan tangkapan layar yang berisi kisah tersebut.

Kisah itu ditulis dari orang ketiga yang membagikan pengalaman temannya. Menurut kisah yang dibagikan, temannya mengaku sikap istrinya berubah selama satu bulan belakangan. Perempuan yang dinikahinya itu sering menerima telepon dan berbicara dengan suara lirih serta sering pulang malam dengan alasan lembur.

Tak hanya itu, istrinya pun jadi sering membawa ponselnya ke mana-mana, bahkan ke kamar mandi. Status hubungan dan nama akun Facebooknya pun berubah sehingga menambah kecurigaan sang suami.

Postingan warganet curhat soal perubahan sikap istrinya. [Twitter]
Postingan warganet curhat soal perubahan sikap istrinya. [Twitter]

Ia akhirnya pergi mendatangi bos di tempat istrinya bekerja dan bertanya langsung. Menurut penuturan bos, justru pabrik sedang sepi pesanan dan tidak pernah meminta pegawainya lembur.

Hingga pada suatu hari, sang istri meminta izin untuk pergi dengan alasan ada pertemuan bersama rekan bisnis di sebuah mall. Karena penasaran, ia akhirnya memberikan izin dan membuntuti istrinya menggunakan motor yang dipinjam dari orang yang menuliskan cerita ini.

Sang istri terlihat berhenti di tempat parkir mall dan karena tidak ingin ketahuan, ia mematikan motor yang dipinjamnya. Tapi tak lama terlihat lelaki lain menghampiri istrinya dan keduanya pergi menaiki mobil yang dibawa lelaki tersebut.

Dari sana, kisah itu sudah hampir mendekati akhir. Tapi siapa sangka, warganet yang penasaran dengan kelanjutan kisah tersebut justru dibuat kesal dengan ending yang tak terduga.

"Tambah curiga saja teman saya ini melihat kejadian itu di depan matanya. Pada saat mobil laki-laki itu mau pergi, teman saya langsung starter motor saya supaya tidak ketinggalan jauh dari mobil laki-laki itu yang sudah mulai jalan. Tapi apa yang terjadi... motornya nggak mau nyala. Sudah distarter bahkan diengkol beberapa kalipun tetap mesin motornya nggak mau nyala. Nah sekarang yang mau saya tanyakan sama teman-teman semua, kira-kira masalahnya itu darimana yaa? Apa dari karburator? Busi? Atau aki? Apa kehabisan bensin?" tulis pencerita di akhir kisahnya.

Postingan warganet curhat soal perubahan sikap istrinya. [Twitter]
Postingan warganet curhat soal perubahan sikap istrinya. [Twitter]

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 8.200 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar. Tak sedikit warganet yang mengira pencerita itu akan berakhir menanyakan masalah mengenai motornya.

Postingan warganet curhat soal perubahan sikap istrinya. [Twitter]
Postingan warganet curhat soal perubahan sikap istrinya. [Twitter]

"Kembalikan waktu yang terbuang sia-sia membaca ini," tulis akun @Regasanasini12_.

"Emosi bacanya," komentar @anisarrrra.

"Kabel pengapiannya ada yang putus bang. Titipin aja dulu motornya, ngejar istrinya ngojek aja ya," tambah @sindalasoba.

"Untung baca dari paragraf paling akhir," ungkap @lilium_in_chaos.

"Untung liat komennya dulu, jadi nggak perlu ikutan baca," cuit @obi69407945.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS