alexametrics

Ssst.. Ada Bocoran Poco F2 Lite

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Ssst.. Ada Bocoran Poco F2 Lite
Poco F1, ponsel pintar pertama di bawah merek Pocophone, diluncurkan di New Dehli, India, Rabu (22/8). [miui.com]

Poco F2 Lite diketahui masih membawa notch bermotif tetesan air dengan tepian layar yang cukup tebal.

Suara.com - Setelah menjadi submerek Xiaomi, Poco langsung tancap gas. Dari sekian banyak ponsel yang sedang dalam tahap pengembangan, Poco F2 Lite punya spesifikasi menggoda.

Sebagaimana dilansir laman Gizmochina, Selasa (21/1/2020), leaker kenamaan RevAtlas membocorkan wujud nyata Poco F2 Lite melalui beberapa unggahan foto.

Dari foto tersebut, Poco F2 Lite diketahui masih membawa notch bermotif tetesan air dengan tepian layar yang cukup tebal. Cukup aneh, mengingat vendor ponsel saat ini berlomba-lomba menghadirkan ponsel dengan bezel tipis.

Meski begitu, ponsel ini menarik untuk dicermati karena bakal menjalankan MIUI yang didesain khusus untuk seri Poco. Antarmukannya sendiri masih berpijak pada OS Android 10.

Baca Juga: Oppo Indonesia soal Poco F1: Merek Baru, Belum Ada Pembuktian

Tak hanya soal tampilan fisik, sang pembocor turut mengungkap jeroan Poco F2 Lite yang konon bakal ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 765. 

Bocoran Poco F2 Lite. [YouTube/@RevAtlas]
Bocoran Poco F2 Lite. [YouTube/@RevAtlas]

Sebagai informasi, chipset ini diperkenalkan Desember lalu oleh Qualcomm, posisinya persis di bawah Snapdragon 865. Artinya, Poco F2 Lite kemungkinan akan diturunkan di segmen menengah.

Soal penyimpanan, spesifikasi Poco F2 Lite menawarkan RAM 6 GB dengan beberapa opsi memori internal dan dilengkapi baterai berkapasitas 5.000 mAh. Konon, kamera utama ponsel ini beresolusi 48 MP.

Komentar