Keluar Keluarga Kerajaan, Netflix Dekati Pangeran Harry - Meghan Markle

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Keluar Keluarga Kerajaan, Netflix Dekati Pangeran Harry - Meghan Markle
Pangeran Harry mengumumkan mundur dari anggota kerajaan. (Instagram/@sussexroyal)

Netflix berminat menjalin bisnis dengan Pangeran Harry - Meghan Markle.

Suara.com - Belum lama ini, Pangeran Harry - Meghan Markle memutuskan keluar dari keluarga Kerajaan Inggris. Artinya, pasangan suami istri tersebut bakal mencari nafkah sendiri.

Namun, kedua pesohor itu tidak perlu repot-repot untuk berburu lowongan pekerjaan karena Netflix berminat menjalin bisnis dengan mereka.

Tak dapat dipungkiri lagi, baik Pangeran Harry maupun Meghan Markle sudah punya nama besar yang cukup menyita perhatian publik. Melihat potensi tersebut, Netflix tergiur untuk berkolaborasi.

"Siapa memangnya yang tidak akan tertarik? Ya, tentu saja," ungkap Chief Content Officer Netflix, Ted Sarandos, seperti dikutip dari Business Insider, Rabu (22/1/2020).

Sebelumnya, bisnis semacam itu pernah dilakoni Netflix dengan mantan presiden Amerika Serikat, Barack Obama dan istrinya Michelle. Kebetulan, pangeran Harry dan Meghan juga mengagumi mantan Presiden Amerika Serikat itu.

Ilustrasi aplikasi Netflix pada sebuah tablet. [Shutterstock]
Ilustrasi aplikasi Netflix pada sebuah tablet. [Shutterstock]

Kala itu, Obama menjalin kesepakatan dengan Netflix pada tahun 2018 untuk memproduksi serial yang diadaptasi dari kisah hidup Obama. Meski tak disebutkan angka pastinya, nilai kontrak antara Netflix dan Obama kabarnya mencapai 50 juta dolar AS.

Di sisi lain, Netflix juga punya peluang bekerjasama dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle, karena keduanya kini bebas melangsungkan kegiatan komersial apapun selepas tidak lagi menjadi anggota keluarga kerajaan, asalka mereka tidak menyematkan gelar kebangsawanannya.

Selain Netflix, berbagai tawaran bisnis memang sudah datang untuk pasangan yang sedang jadi pusat perhatian tersebut. Analis bisnis memperkirakan, salah satu pemasukan terbesar yang mungkin mereka dapatkan bisa berasal daei penulisan buku tentang perjalanan hidup mereka.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS