Virus Corona Ganggu Suplai Aksesoris Samsung Galaxy S20

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Virus Corona Ganggu Suplai Aksesoris Samsung Galaxy S20
Ilustrasi Samsung Galaxy S. [Shutterstock]

Virus Corona yang mewabah di Negeri Tirai Bambu mengganggu rantai suplai Samsung Galaxy S20.

Suara.com - Penyebaran Virus Corona di China turut berpengaruh pada produksi berbagai produk di negara tersebut, termasuk aksesoris Samsung Galaxy S20.

Sebagaimana dilansir dari GSM Arena, Minggu (2/2/2020), Virus Corona yang mewabah di Negeri Tirai Bambu mengganggu rantai suplai Samsung Galaxy S20.

Oleh karena itu, konsumen pun diperkirakan akan kesulitan mendapatkan pelindung layar dan casing Samsung Galaxy S20 seandainya ponsel flagship ini sudah meluncur.

Sejumlah manufaktur bahkan sudah menyampaikan pemberitahuan pengiriman produk akan tertunda karena penyebaran Virus Corona dan perpanjangan libur Tahun Baru Imlek.

Seperti yang sudah diketahui, pemerintah China secara resmi telah memperpanjang waktu liburan sebagai cara untuk mengatasi penyebaran Virus Corona, sehingga banyak pabrik menangguhkan operasional.

Bocoran Samsung Galaxy S20 Series. [GSM Arena]
Bocoran Samsung Galaxy S20 Series. [GSM Arena]

Selain pabrik untuk memproduksi ponsel, China jiga dikemal sebagai pemasok rantai suplai beberapa industri pendukungnya.

Selain mengganggu rantai suplai aksesoris Samsung Galaxy S20, Virus Corona juga menghambat pembuatan iPhone dan AirPods yang diproduksi oleh Foxconn.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS