Kasih Kejutan untuk Gurunya, Tingkah Para Bocah SD Ini Bikin Gemas

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Kasih Kejutan untuk Gurunya, Tingkah Para Bocah SD Ini Bikin Gemas
Perayaan ulang tahun guru. [Twitter]

Para murid SD ini bersemangat memberikan kejutan ulang tahun kepada gurunya.

Suara.com - Guru merupakan orang tua kedua bagi para murid di sekolah. Karenanya, tak sedikit murid-murid yang memberikan hadiah dan kejutan untuk guru kesayangannya.

Seperti yang dilakukan para murid SD yang bersemangat memberikan kejutan ulang tahun kepada gurunya. Dibagikan oleh akun Twitter @kondekturbus_ pada 13 Februari, pemilik akun membagikan video berdurasi 29 detik yang merekam seorang guru lelaki yang tampak sudah cukup berumur.

Guru tersebut dikelilingi beberapa muridnya dan dituntun untuk masuk ke dalam kelas. Mata sang guru pun ditutup oleh kain berwarna merah putih.

Setelah masuk ke dalam kelas, seorang murid membuka ikatan kain tersebut dan sang guru disambut dengan teriakan heboh dari para muridnya. Beberapa juga memegang balon dan bertepuk tangan.

Detik selanjutnya, guru tersebut dituntun menuju ke belakang kelas beramai-ramai oleh murid-murid SD yang telah menyiapkan kue ulang tahun beserta dengan lilin yang menyala. Para murid itu pun sontak bertepuk tangan sambil menyanyikan lagu ulang tahun untuk gurunya.

Perayaan ulang tahun guru. [Twitter]
Perayaan ulang tahun guru. [Twitter]

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 446 ribu penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 15.800 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam momentar dari warganet.

"Sesuatu yang sangat indah. Beberapa hari ini hanya melihat tindak kekerasan yang dilakukan oleh anak sekolah, melihat hal ini betapa gembira dan menambah keyakinan saya, bahwa masih banyak generasi muda yang hebat dan penuh rasa cinta di negeriku Indonesia. Selamat ultah bapak," tulis akun @EkoSatriyoP.

"Gue yang ambyar liatnya. Inget dulu pernah bikin semacam ini buat guru SD huhuhu," ungkap @heldamutiara.

"Pak guru ini pasti sangat disayangi murid-muridnya sampai dikasih kejutan saat ulang tahun," komentar @malkistabon10.

"Ini duit buat beli kuenya hasil patungan 2 ribu," tambah @jjolafff.

"Ya Allah gemes," cuit @ultamanazir.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS