Vivo Bocorkan iQOO Neo3, Pakai Snapdragon 865 dan Refresh Rate Tinggi

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Vivo Bocorkan iQOO Neo3, Pakai Snapdragon 865 dan Refresh Rate Tinggi
Qualcomm Snapdragon 865. [YouTube/@Qualcomm Snapdragon]

Vivo memberikan bocoran seputarrefresh rate layar pada iQOO Neo3.

Suara.com - Bulan lalu, Vivo memperkenalkan ponsel barunya dari lini gaming, yaitu iQOO 3 5G, yang disayangkan hanya mendukung refresh rate 60 GHz, angka yang kecil dalam skala ponsel gaming.

Meski begitu, Vivo membayar kekurangan tersebut melalui seri berikutnya melalui iQOO Neo3 yang diklaim punya refresh rate layar lebih tinggi ketimbang pendahulunya.

Untuk jantung pacunya, iQOO Neo3 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 865. Kartu grafisnya pun masih akan dipercayakan pada Adreno. Hanya saja, dukungan refresh rate layarnya akan lebih dari 60 Hz.

Tak hanya itu, iQOO Neo3 juga memiliki beberapa peningkatan ketimbang iQOO 3. Sebagai contoh, jika iQOO 3 punya layar Super AMOLED 6,44 inci beresolusi 1080p, maka iQOO Neo3 akan menggunakan panel yang lebih canggih, kemungkinan adalah OLED.

Bocoran IQOO Neo3. [Weibo]
Bocoran IQOO Neo3. [Weibo]

Selain itu, tingkat kecerahan layar yang tadinya 1.200 nits disebut-sebut akan bertambah seiring dengan perbedaan penggunaan panel layar tersebut, plus peningkatan refresh rate layar yang konon bakal menembus 120 Hz.

Sebagaimana dilansir laman GSM Arena, Rabu (25/3/2020), dalam sebuah teaser Vivo berencana memperkenalkan jagoan barunya ini dalam beberapa hari ke depan.

Sayang, Vivo masih bungkam seputar harga iQOO Neo3.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS