alexametrics

Huawei Watch GT2e Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasinya

Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Huawei Watch GT2e Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasinya
Harga Huawei Watch GT2e, jam tangan pintar yang diluncurkan di Indonesia, Jumat (24/4/2020), sekitar Rp 2,2 juta. [Dok Huawei Consumer Business Group Indonesia]

Harga jam tangan Huawei Watch GT2e adalah Rp 2,2 juta.

Suara.com - Huawei secara resmi memperkenalkan jam tangan pintar terbarunya, Huawei Watch GT2e, dalam sebuah konferensi pers online yang dilangsungkan pada hari ini, Jumat (24/4/2020). Di Indonesia, harga Huawei Watch GT2e dibanderol di angka Rp 2,2 juta.

Edy Supartono, Training Director Huawei Consumer Business Group Indonesia mengklaim bahwa smartwatch anyar besutan perusahaannya ini sanggup bertahan hingga dua minggu hanya dalam sekali pengisian baterai.

"Setahun yang lalu Huawei meluncurkan Huawei Watch GT2 dan kami mendapatkan animo sangat baik. Kali ini kita akan meluncurkan Huawei Watch GT2e. Untuk yang aktif untuk seharian, daya tahan penggunaan bisa 2 minggu tanpa melakukan pengisian daya," sambung Edy.

Dengan layar AMOLED seluas 1,39 inci, Huawei Watch GT2e menyasar kalangan muda yang sporty, trendy dan aktif. Selain itu, Watch GT2e tahan air hingga 5 ATM yakni tahan hingga kedalaman 50 meter sampai dengan 10 menit.

Baca Juga: Enggak Ada Kapoknya! Huawei Kembali Klaim Foto Jepretan Kamera DSLR

Huawei Watch GT2e bisa digunakan untuk mendengarkan musik hingga penyimpanan 500 lagu, tracking kesehatan untuk 100 jenis macam olahraga, TruSeen 3.5 yang secara akurat dapat mendeteksi detak jantung 24 jam, hingga fitur mendeteksi gangguan tidur juga tingkat stres.

"Huawei Watch GT2e punya 100 mode olahraga berbeda yang akan memandu pengguna agar bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Seperti punya asisten olahraga sendiri," lanjut Edy.

Huawei mengklaim smartwatch ini juga bisa mengukur kadar oksigen dalam darah yang bisa dipakai untuk mengecek gejala awal Covid-19.

Dengan segudang fitur tersebut, harga Huawei GT2e dijual senilai Rp 2,199 juta. Jika memesannya lebih awal via JD.ID dan Blibli, konsumen juga berhak mendapatkan cashback Rp 300.000.

Baca Juga: Huawei Watch GT 2 Dirilis, Dibanderol Rp 2 Jutaan

Komentar